14.

351 35 1
                                    

Hi Readers

Maapkan typonya

Happy Reading...

*****
"

Gaara-kun, Ada kankuro-San di depan. Katanya ada urusan, dia mencarimu."Ucap sakura

Gaara mengangguk lalu berdiri dari sofa.

"Ku antar" Ucap Sakura membuntuti gaara.





"Ada apa Kak?" tanya Gaara to the point melihat kakak lelaki nya.

"Ada Urusan Sangat penting!" Ucap Kankuro serius.
"Kalau begitu.. Sepertinya aku harus pergi Sakura" Ucap Gaara menatap iris emerald sakura.

Kankuro sudah melesat pergi mendahului gaara.

"Aku paham kok! Kau seorang kazekage, Pasti sangat Sibuk dan Tugas mu banyak." Ucap Sakura Sambil tersenyum Manis.

"Terima kasih ya untuk makanan malam ini. Aku pergi dulu, Sampaikan Pada yg lain kalau aku pamit" Balas Gaara Dengan senyum yg tak kalah manisnya memberikan kesan tampan yg semakin membuat jantung Sakura berpacu cepat.

Sakura mengangguk, lalu mennggerakkan tangan nya mengisyaratkan pada gaara untuk mendekat.

Gaara berpikir bahwa Sakura akan berbisik sesuatu, jadi dia hanya menurut.

Gaara sudah menunggu Sakura mengatakan sesuatu, jadinya dia mendekatkan kupingnya.

Cup!

Bukan nya berbisik sesuatu Sakura mengecup pipi Gaara yg membuat Gaara membulatkan matanya.

Gaara reflek langsung kembali tegap, melihat sakura yg sedang menahan rona wajahnya.

Gaara tersenyum, lalu mengelus puncak kepala Sakura.

"Aku Pergi Sakura" Ucap Gaara langsung pergi menyusul kankuro yg sudah tak terlihat.

******

"Kau mengajak bertemu kenapa? Apa Urusanmu sudah selesai?" tanya sakura
"Sudah" singkat Gaara. 

Sakura mengangguk sambil tersenyum.

"Mau jalan jalan, Sore ini?" Tanya Gaara.
" Ya!Ya!Ya! Mau!!" Sakura kembali mengangguk semangat.
*
*
*
*
*
*

••••••••••


"Ne. Sakura." panggil gaara yg kini sedang berjalan jalan di desa bersama sakura disampingnya.

"Hn? Ada apa?" jawab sakura yg masih sibuk tersenyum ramah pada Warga Desa.

Tak bisa dipungkiri jika sakura sering di sukai oleh Banyak Pria, bahkan Non shinobi sekalipun.

Gaara Hanya memandang Senyuman sakura yg membuat hatinya menghangat.

Mereka Berjalan Dengan Diam Yg sibuk dengan Pikiran Masing Masing.

Gaara yg memikirkan Cara Agar tidak Grogi dan frontal, Sakura yg sibuk menjawab Sapaan para warga.

Sampai Suatu Saat Mereka pun Mulai Jalan di tempat yg sepi.

Dan Sampai lah mereka di Sungai Yg pernah mereka gunakan untuk tempat bertemu.

Se ingat Sakura sudah 3 hari yg lalu mereka datang ke sini dan terakhir kali sakura mengingat kalau disini ia membuat masalah hingga hafus tercebur ke sungai bersama gaara, Mengingat Itu Sakura tiba tiba merona karna teringat kalau waktu itu ia sempat berpelukan dengan gaara.

Gaasaku •GaaraxSakura•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang