Nayli up!!
Btw hii readers.
Sumpah ya Author tuh pengen Si rambut pink sama rambut merah nikah.
Soalnya Udah nemu nih anaknya.Terus mau lanjut bikin ff saku hina, tapi sadar kalau Yg ini belum selesai.
Btw kalian Mau si sakura sama gaara cepet nikah atau liat perjalanan cinta mereka dulu?.
Gausa banyak basa basi check it out.
°°°°°°
Mereka berjalan di jalanan yg mulai sepi, ralat! Memang sepi menyisakan dua insan itu yg disebelah kanan dan kiri jalan itu adalah pepohonan.
"Tak tau" jawabnya singkat.
Sakura cemberut kesal.
Tibalah mereka di sebuah sungai.
Bosen di hokage iwa mulu🙏.
"Indah...." gumam gadis manis tersebut.
"Suka?" tanya Gaara.
"Suka!" Ceria sakura."Sakura" panggil gaara agak ragu.
"Ya?"
"em--ano, itu.. Bisakah nanti senja kita bertemu lagi disini?" ajak gaara.Kazekage yg terkenal dingin.
kini dia telah berbicara dengan agak ragu.Sakura tersenyum tipis.
"Tentu" ucap sakura lalu memeluk gaara dari belakang.
Gaara 'sedikit' terkesiap dengan Perilaku sakura yg berubah drastis.
'Disini tak ada oranglain kan? Aku bisa 'sedikit' bermanja hihi' batin sakura jahil.
Klan?sakura tak memukirkannya, bagaimana pun Politik tetap politik.
Cinta berkedok politik.
Gaara berbalik dan membalas pelukan sakura.
Mereka melepaskan pelukan itu dan saling menatap dalam.
••••••
Sekarang Mereka sedang berduduk duduk di pinggir sungai dengan alas rumput hijau yang membentang.
"Kau Tau Kau lama sekali" Ungkap sakura.
"Lama Apa?hm?""Lama datang kesini! Kau tau? Aku--...." Sakura menggantungkan perkataannya.
"Kau?" penasaran gaara."Aku rindu padamu baka!" Ucap sakura malu malu.
"Kau mengatai seorang kazekage?" Ucap gaara jahil."Aku tak peduli! Kau kekasihku bukan? Dan kemungkinan kau juga calon ku."jawab sakura angkuh.
Sakura kaget dan reflek menutup mulutnya karna sadar apa yg telah ia katakan.
'Tenang sakura! Lihatlah senyum jahil itu! Aku akan menjahilinya juga! Dia pikir hanya dia yg bisa?!'
"Lalu? Apakah aku akan dihukum? Lagipun tak ada saksi lain" tantang nya.
"Oh? Ya kah?" Tanya gaara
"hm""Souka. Sepertinya Sampai sini dulu pembicaraan dan perdebatan kita. Sampai jumpa Gadis manis" ucap gaara.
Saat gaara mengatakan
'gadis manis' Gaara sedikit mencubit hidung sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaasaku •GaaraxSakura•
FanfictionGaara x sakura alur nya random Semua char milik :MK Tidak berniat untuk mengobrak abrik alur Pemikiran author sendiri