13.

368 32 1
                                    

Seperti biasanya.

Halo and maapkeun typo.

Vote dong! Tembus 1500 kata loh ini!! Kasih semangat! Kalau ga mau ya tunggu aja sampe author up tiap bulan 1 part!

Happy Readingg....

Sore itu Hinata Dan sakura memasak karna Sakura yg meminta hinata untuk mengajarkan nya memasak.

"Ehm Ano.. Aku tadi Menggang--, Maksudku Kau terlihat Pucat." Ucap Hinata Yg Mengalihkan Pembicaraan sembari mengaduk Makanan Di Kuali.

"Oh itu? Aku tadi hanya hampir kehabisan Cakra, Dan ya.. Begitulah, Aku Di antar pulang oleh Gaara-kun, Dan diperjalanan Aku Sudah Tak sadarkan diri, Jadi cakra ku sudah kembali pulih. Aku sudah Biasa saja"Jelas sakura, guna meyakinkan hinata yg kini hanya terkekeh.

"Kenapa Tertawa?" Tanya sakura bingung, padahal Tak ada yg Lucu.

"Kau Lucu Sakura-chan"

Hah?!

"Maksudmu?..."
"Aku Agak Sedikit Terkekeh mengingat kau memanggil pria dengan sebutan 'Kun' Selain Sasuke." Ujar hinata sedikit menggoda.

"Itu.. Oh ya! Tadi kau bilang mau mengunjungiku, kenapa malah pergi?" Tanya Nya mengalihkan topik.

"Aku tadi melihat pintu terbuka, Aku memanggilmu tapi tak ada yg menjawab. Lalu aku masuk saja karna Takut terjadi sesuatu padamu" hinata tiba tiba merona dan mepanjutkan perkataan nya "Lalu Aku melihat Pintu kamarmu terbuka, jadi aku lihat. Tapi Ternyata Kamu Sedang berpelukan ya... Maaf menggangu" Ujar hinata yg masih mencoba menetralkan rona wajahnya.

"Itu...." Sakura tak bisa berkata kata lagi.

Benar kata sai.
'Makan buah simalakama'
Sudah lah!

Ia menyesal mengalihkan topik.

Dan kini sedang sok sibuk memotong Sayuran.

Hinata terkekeh geli mengingat kejadian Yg terjadi beberapa jam lalu.

"Oh ya hinata, Sepertinya Kita masak cukup banyak. Bagaimana jika Kita mengundang beberapa orang, Mungkin Naruto.." Muncul ide Si kepala sakura.
"Ah ya! Naruto! Telpon saja dia, Suruh dia kesini agar kita bisa makan malam bersama." Ucap Sakura Yakin.

Hinata mengangguk, lalu bertanya.

"Apa cuma Naruto-kun saja? Bagaimana Jika mengajak yg lain.." Ucap hinata.
"Mungkin Kakashi Sensei!... em, tidak tidak! Dia tidak bagus diajak. Apa mungkin sasuke-kun? Ah.. sepertinya Tidak asik. Dia pasti akan bertengkar dengan Naruto jika Bertemu! Arrgghh Aku Bingung!" Ujar Sakira frustasi.

"Uhm,Etto.. Bagaimana Jika Ajak Sasuke-kun, Atau Gaara-kun?" Pendapat hinata.
"Sasuke-kun ya... Atau Gaara-kun... Uhmm.." Sakura berpikir pikir "Tak taulah! Bagaimana Jika ajak saja Sasuke-kun dan gaara-kun!" Ucap Sakura Yg Kembali yakin.

"Baiklah Kalau Begitu Kamu saja yg telpon Naruto-kun, Gaara-kun dan Sasuke-kun" Ucap hinata yg malah menyuruh sakura.

"K-kok jadi Aku?" Tanya Sakura
"Oh ayolah! Hanya Menelpon" Ucap Hinata Menaik turunkan Alisnya.

"Lihatlah, Kau ketularan Sifat Naruto! Sama Sama menyebalkan! Tapi tetap lebih menyebalkan rambut kuning itu!" Ucap Sakura Sambil berjalan ke arah telepon rumah.

Gaasaku •GaaraxSakura•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang