17.

450 22 2
                                    

Hy Minna-san

Maafkan typo.

Tekan Bintang

VOTE!!🗿🔪.

Happy Reading..

2

hari setelah itu.

"Kau jadi berangkat sakura?" tanya naruto.

Sakura mengangguk.

Sakura memilih pergi dengan 2 anbu. Ia tak mau membawa teman temannya karna takut teman temannya juga dalam bahaya.

"Padahal Ga--"

"Maaf naruto, aku harus pergi sekarang. Keberangkatan ku sore ini, Jaa" Ucap sakura buru buru saat melihat anbu yg di pilih kakashi Lewat, yg diyakini menuju ke kantor hokage.

Naruto kesal, Dia mau memberitau sakura kalau Gaara akan datang nanti sore dan membujuk Sakura untuk tidak pergi, tapi malah di tinggal begitu saja.

Sakura berlari menuju kantor hokage.

Setiba nya, ia langsung ke ruangan Sensei nya, a.k.a kakashi

Tok tok tok..

Sakura mengetuk pintu.

"Masuk"

Sakura masuk dan melihat kakashi sedang merapikan beberapa dokumennya.

"Aa, Apa aku mengganggu sensei?" tanya Sakura.

"ii'e , Kenapa?" tanya kakashi.
"Tidak ada, Hanya saja sekitar 1 jam lagi aku akan berangkat. Ini sudah pukul 3, Pukul 4 sore nanti aku akan pergi. Aku hanya mau pamit" Ucap sakura menunduk.

Kakashi menghela nafas.

"Huftt.."

'Puk

Kakashi meletakkan telapak tangan nya di atas kepala Sakura.

Sakura mendongak.

Wajah kakashi biasa saja, tapi sakura tau kalau kakashi sebenarnya tak ingin sakura pergi, Ia akui ia memang keras kepala.

"Nanti akan ada tamu yg datang ya sensei?" tanya Sakura mengalihkan topik.

Kakashi mengangguk.

Kakashi menatap netra emerald sakura lekat lekat, masih tak melepaskan tangannya dari kepala sakura.

"Pergilah, dan pulanglah dengan selamat" Ucap kakashi.

Bagai seorang ayah yg khawatir pada anaknya.

"Aku tidak janji, tapi Aku berusaha" jawab Sakura.

"Ganbatte," lalu kakashi mengambil tangan nya dari kepala sakura dan pergi dari ruangan itu meninggalkan sakura sendiri.

Sakura tersenyum.
Dan menyusul kakashi.

"Hai'k Sensei, Aku memang tidak janji, tapi aku akan berusaha. Tolong kirimkan bantuan saat kau merasa aku dalam kesulitan ne!" Seru nya lalu melewati kakashi dan pergi dari kantor hokage.

Gaasaku •GaaraxSakura•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang