Hai Guys^_^
Maapkan Typo And
happy Readingg...
*****
"Ne Sakura" Panggil Seorang Wanita Yg menyandang Pangkat Godaime Hokage.
"Ne Tsunade-Sama"Tampak Ke khawatiran Dari Wajah Wanita Blonde itu.
Sakura Kembali Mengobati Para Shinobi Karna Mantan Guru nya itu Tak Mengatakan Apa apa.
"Sakura!" Panggil Tsunade lagi.
"Ada Apa Sih Tsunade-sama?" Sakura Kesal Karna Tsunade Agak menaikkan Nada bicaranya Tapi Tak Mengatakan apa apa."K-Kau!!---Pulang!!" Tekan Tsunade
"Hah? Kenapa?"
"Aku bilang Pulang!"
"T-Tapi Tsunade-Sama Aku Tak bisa pulang! Para Shinobi Ini Membut--"
"Tak Ada Pembantahan!""Maaf Tsunade-Sama! Kali ini Aku membantahmu Karna Tak Pantas rasanya Sebagai Ninja Medis Aku Meninggalkan shinobi yg terluka Begitu Saja" Ucap Sakura dengan Nada Sopan.
Tsunade Hanya Menghela Nafas Melihat Keras Kepala Muridnya Itu.
"Kau Sudah Pucat sakura, Chakramu Akan Habis! Pulanglah!"
"Tidak Sekarang Tsunade-Sama" Bantah Sakura Lagi.Sakura Kembali Fokus Pada Shinobi yg di obatinya.
Tsunade Kembali Menghela Napas Kasar.
Sakura Berdiri Sambil Memegang Kening nya.
"Gomen Shizune-Sama. aku Tak Bisa Melanjutkan lagi, Aku akan Pamit" Ucap Sakura Menunduk.
Ada Tiga Kage yg Di kanan adalah kakashi Di tengah Gaara Dan dikiri Tsunade,Saat Menghadap Ke tiga Orang Kage itu Sakura Langsung Pingsan Di Tangkap oleh Kage dari negri pasir.
"Tsunade-Sama" Ucap Gaara.
Tsunade Hanya Mengangguk.
"Bawalah Pulang Dia, Maaf merepotkan mu" Ujar Kakashi.Gaara menggendong Sakura Ala Bridal style lalu keluar dari Ruangan itu.
"Kau...Kita..Mau ke mana.." Ucap Sakura Lemah.
"Pulang" Singkat gaara.
"aku tak akan pulang..aku ninja medis yg kuat"
"Tapi Bodoh"N:lemes amat mulut lo gaar
G: mau gimana lagi thor. si doi emang rada bodo, udah kecapekan kerja malah sok sok ngobatin orang, kan nguras tenaga, pikiran dan menguras emosi juga thor.
N:Ye jg si gaar
G:Yauda Jngn ganggu momen gw ini
N:Yyy.****
"Sakura.." Panggil gaara sedikit menepuk nepuk pipi sakira agar bangun dari tidurnya.
"Ngghh?" Sakura melenguh.
"kita sampai" Ucap GaaraSakura Membuka Matanya Sayu Dan gaara Yg masih menggendongnya.
"Apa Rumahmu di kunci?"
Sakura Menggeleng.N:kenapa dari tadi gak lu coba aja puter knop pintu nya?
G:Males, btw pergi lo thor.
N:dih.Gaara memutar knop pintu Dan masuk ke dalam rumah yg lebih tepatnya Apartemen Sakura.
Gaara Masuk dan menidurkan sakura Di atas kasur empuk nya.
Gadis Yg Berparas Ayu,Mandiri,Pekerja keras, Baik, Ramah, Dan Penurut(kadang).
Yaa.. Walau Mempunyai Sisi Jahil,Menyebalkan, Emosian, Dan Cerewet.
Gaara Menyentuh Pipi Sakura Dengan Tangan Besarnya dengan lembut.
Salah satu jarinya menyentuh bibir Ranum Sang gadis.
Cup!
Gaara Mencium Bibir itu dan sedikit melumatnya pelan.
Bibir Pink yg manis.
Gaara Langsung melepaskan Ciuman itu Karna Sadar Akan Kelakuan Mesum nya.
'Tidak.Tidak.Tidak. Tidak Boleh!'batin nya.
Sakura Membuka Matanya Dan Bangun Perlahan dengan di bantu gaara.
"Daijobe?" Tanya Gaara Dengan Nada Khawatirnya.
Sa ae lo ngab.
Sakura mengangguk Dan tersenyum.
'Manis' Batin gaara.
Lalu gaara duduk di samping Sakura.
"Apa ada yg sakit?" Tanya nya lagi.
Sakura menggeleng Dan memilih Menyender pada bahu gaara yg nyaman.
Gaara mengelus puncak kepala bersurai merah muda tersebut.
Sakura Mencoba Berdiri Menghadap Gaara Dan Gaara pun juga berdiri memegang tangan Sakura.
"Kenapa hm?"
"Arigatou.." Ucap Sakura Lembut Sambil tersenyum.Gaara Yakin Kalau Sasuke Melihat Senyuman Itu dia akan Membalas Cinta Sakura.
Kok jadi bahas dia?lanjut.
Lalu Sakura Jatuh di pelukan Gaara.
"Arigatou Gaara-kun.." lagi lagi suara lembut itu.
Gaara membalas pelukan Sakura.
Tiba tiba..
"Oh? Maaf Silahkan Lanjutkan" Ucap......
Ucap..
Ucap..
Ucap..
Ucap...
Hinata.
G:gw pikir nartoh
N: g dl, gw kasian kalo lo nanti di hujat Suaminya hinata.
G:Yyy.Sakura melepaskan Pelukan Itu Tapi Sebelum Pergi Dia menyempatkan Mencium Pipi Gaara singkat.
Lalu berlari lah Sang gadis merah muda itu keluar dari Ruangan Itu dan Menyusul Hinata.
Gaara Merah Merona sambil berusaha Menetralkan Wajah Dan Detak Jantungnya.
Gaar bilang aja kalo lu saltibg😭💘😭💘.
"Eh?Hinata!!" panggil Sakura.
"Sa-Sakura-Chan, Go-gomenasai. A-aku M-mau Pu-pulang" Ucap Hinata Lalu Berbalik Namun Tangannya Sudah dicekal Sakura.Sakura Dapat Melihat Bahwa Pipi Hinata Memerah.
Ya elah hin! Yg pelukan siapa? Yang Salting Siapa?.
"Ada apa sih?" Tanya Sakura.
"Bu-Bukan Apa Apa, Aku Hanya Mau Mengunjungimu"
"Oh Begitukah"
"He'em" Hinata Mengangguk kan Kepalanya."Kalau begitu Kenapa langsung pulang? Mampirlah dulu"
"T-tapii--"Ucapan hinata terputus karna tangan nya Di tarik sakura.Gaara Baru keluar Dari Kamarnya Dengan Ekspresi seolah tak terjadi apa apa.
Tapi Sakura Mengerti Oleh Isyarat Gaara Kalau dia Akan Pergi.
Lalu gaara pun meninggalkan Rumah sakura setelah mendapat anggukan dari calon istrinya.
Hinata Dan sakura pun mengobrol di ruang tv.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Okeh batre author sekarad
Maapkeun Typo ny.Yg gak Vote Author doain Dapet iklan.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaasaku •GaaraxSakura•
FanfictionGaara x sakura alur nya random Semua char milik :MK Tidak berniat untuk mengobrak abrik alur Pemikiran author sendiri