Prolog

1.4K 53 0
                                    

"Aliii...siniii, itu boneka aku. Siniii...". Seorang gadis kecil merengek rengek sambil berlari mengejar sahabatnya yang mengambil boneka kesayangannya. "Haha, kejar ajah kalau bisa, wlee...". Kini lelaki kecil yang sangat tampan itu tertawa sambil memeletkan lidahnya pada gadis kecil itu.

Mereka berdua adalah seorang sahabat yang sejak lahir memang selalu bersama. Walaupun mereka sering bertengkar tapi mereka sepertinya akan dengan cepat melupakannya. Dia adalah Prilly Shafira Adriana, seorang gadis kecil yang sangat cantik dan manis. Dipipinya ada lesung pipi yang membuat siapapun terkagum saat dia tersenyum. Dihiasi dengan alis yang rapih, mata besarnya yang menggemaskan, hidung runcingnya dan bibir tipisnya yang cengeng.

Sedangkan dia adalah Ali Paisyal Syarief, seorang lelaki kecil yang sangat tampan dan menggemaskan. Ditambah lagi dengan alis tebal dan bulu mata yang sangat lentik, bahkan lebih lentik dari perempuan, dengan matanya yang kecil, hidung yang runcing dan bibir yang sangat lucu tetapi terlihat seksi.

"Awwhh...tuh kan ali aku jatuh,haaaa mamah ali jahat...". Ucap Prilly sambil menangis karena dia terjatuh saat mengejar Ali. "Aduhh, udah dong illy jangan nangis ntar aku diomelin sama ibu kamu, cup cup cup.". Ali berusaha membujuk Prilly agar tidak menangis karena takut diomelin ibu sahabatnya itu.

"Makasih Ali, muachh.". Terimakasih Prilly kepada Ali dan tanpa diduga dia mencium pipi Ali dan berlalu begitu saja. "Ahhhh, illy nakal, hahaha...". Ucap Ali mengejar Prilly. Akhirnya mereka saling kejar-kejaran dan Ali mengkelitiki pinggang Prilly. Mereka terlihat sangat bahagia.


=Hatiku Untukmu=

Hatiku UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang