(●Crown Prince Couple●)
O(O
.
.
.
.Seorang pemuda manis tampak berjalan dengan riang di koridor sekolah sambil menenteng sebuah paper bag. Para murid lain menatap dirinya aneh karena biasanya dia tidak pernah mengumbar senyuman nya ketika bertemu dengan mereka. Tapi kali ini kenapa dia menjadi ramah dan murah senyum ?
Aneh. Pikir mereka semua"Eum Haru harus kemana ya ?"Ucap Haruto sambil memanyukan bibirnya sambil menatap bingung ke arah persimpangan yang ada di depannya.
"Kanan atau kiri ya ?"Tanya haruto dengan memasang pose berfikir.
"Kanan"Ucap Seseorang sambil mengusap pucuk kepala haruto.
"Jewuuuu"Pekik haruto riang sambil melompat ke dalam gendongan jeongwoo.
"Hei hei pelan pelan baby nanti kamu jatuh"Ucap Jeongwoo sambil memeluk erat haruto dalam gendongan koalanya.
"Jewu ayo ke ruang rapat!"Ucap Haruto semangat
"Kamu mau ngapain ikut rapat si sayang nanti bosen lo"Ucap Jeongwoo tapi tetap melangkahkan kakinya ke arah ruangan yang di maksud haruto.
"Ih! Jewu gimana si Haru kan mau ketemu jane"Ucap Haruto sambil menggigit bahu jeongwoo karena kesal.
"Aduh sakit sayang. Iya sayang maaf ya yaudah sekarang haru pegangan nanti jatuh"Ucap Jeongwoo sambil menepuk nepuk punggung haruto.
"Heum"Jawab haruto sambil menelusupkan wajahnya ke leher jeongwoo.
"Jewu nanti beli coklat ya"Bisik haruto sambil menyamankan posisinya.
"Iya nanti beli coklat"Jawab Jeongwoo sambil mencium pipi haruto.
"Jangan cium cium haru ih( ̄^ ̄)"Protes haruto menjauhkan Wajah jeongwoo dari pipinya.
"Ih Biarin lah kan jewu cium pacar jewu sendiri masak gak boleh"Ucap Jeongwoo menirukan cara bicara Haruto.
"Jewu ngomong nya jangan ngikutin haru"Ucap Haruto sambil memincingkan matanya menatap jeongwoo tajam.
"Kenapa ? Suka suka jewu lah"Ucap Jeongwoo tidak takut dengan tatapan haruto yang bukannya seram malah tampak menggemaskan.
"Jewu jadi gemes nanti jadi banyak yang suka. Nanti kalo jewu sama yang lain haru sama siapa ?"Ucap Haruto dengan mata yang berkaca kaca.
"Hei jangan nangis dong sayang nya jewu. Nanti hidungnya sakit lo"Ucap Jeongwoo panik.
"Ya jewunya makanya jangan gitu hiks nanti harunya gimana"Ucap Haruto dengan cara bicara yang tidak jelas.
"Cup cup maafin jewu ya. Jewu kan punya haru gak akan kemana mana kok"Ucap Jeongwoo sambil menimang nimang tunangannya itu seperti bayi. Mengabaikan semua murid yang menatap mereka gemas.
"Udah ya masak mau ketemu jane nangis"Bujuk Jeongwoo sambil menepuk nepuk pantat haruto.
"Oh iya hiks haru kan mau ketemu jane. Jewu ayo jalan hiks nanti jane pergi lagi"Ucap Haruto di sela sela tangisannya.
Jeongwoo hanya tersenyum manis dan langsung kembali melangkah kan kakinya sambil menatap tajam setiap dominant yang menatap haruto dengan tatapan memuja
° °
° °
° °Sementara di dalam ruang rapat jaemin tampak duduk tenang sambil mendengarkan salah satu ketua osis sekolah lain yang sedang menjelaskan daftar acara mereka. Sementara di sebelahnya seorang gadis cantik duduk dengan anggun sambil menggenggam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown prince couple - Jeongharu
Fiksi PenggemarBagi Jeongwoo Haruto adalah segalanya dalam hidupnya Bagi Haruto Jeongwoo adalah obat sekaligus rasa sakit bxb jeongharu jeongwoo dom haruto sub