11

1.4K 179 19
                                    

(●Crown Prince Couple●)

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Pemuda itu tampak berjalan dengan pandangan kosong dan mata yang berkaca-kaca. Ia jatuh terduduk di lorong yang ramai mengabaikan para murid yang menatapnya dengan tatapan bingung.

"Kau sudah bertemu dengannya ?"Tanya Jeongwoo dengan tatapan datar sambil menggendong haruto. Tanpa berniat membantu pemuda itu berdiri.

"Kenapa kau tidak memberitahu kalau dia masih ada ?!"Tanya pemuda itu berteriak.

"Pelankan suaramu! Kau akan membuat haruto terbangun!"Ucap Jeongwoo marah

"Kau tanya kan kenapa aku tidak memberitahumu itu karna kau sudah tidak memiliki hak tentang dirinya Kim doyoung. Lupakan adikku dan lanjutkan hidupmu tanpa bayang bayang masa lalu"Ucap Jeongwoo tanpa menatap doyoung dan langsung pergi meninggalkan pemuda tampan yang masih menangis itu.

"Jane masih hidup hiks. Dia masih ada"Racau doyoung sambil menangis

Flashback

"Hei kau bisa membantu tunanganku kan ?"Tanya Jaemin sambil menepuk bahu doyoung yang tampak larut dalam pikirannya sendiri

"Ah Iya maaf aku tadi melamun"Ucap Doyoung langsung memeriksa keadaan jane dan memasang infus di tangan kiri jane.

"Dia hanya kelelahan dan sedikit syok. Setelah beristirahat sebentar dia akan baik baik saja"Ucap Doyoung pada Jaemin.

"Terimakasih Kim doyoung"Ucap Jaemin sambil membaca name tag doyoung

"Sama-sama"Jawab doyoung sambil menjabat tangan Jaemin. Lalu keadaan hening karena Jaemin langsung duduk di sebelah jane sambil menggenggam tangan jane

"Kau tamu kami kan ?"Tanya Doyoung memulai pembicaraan

"Ah iya aku sampai lupa kenalkan namaku Jaemin dan ini tunanganku namanya jane. Kami dari diamond high school london"Jawab Jaemin sambil tersenyum.

"Aku Kim Doyoung Panglima pangeran mahkota jeongwoo"Ucap Doyoung sambil balas tersenyum dan mencuri pandang ke arah jane yang masih menutup matanya.

"Aku tau lambang di bahumu sudah menjelaskan statusmu"Ucap Jaemin sambil menunjuk ke arah tanda pangkat di bahu doyoung.

"Tapi keliatannya kau tertarik ke dunia medis. Apalagi kau ketua dari bagian kesehatan"Ucap Jaemin

"Seseorang yang sangat kucintai memiliki cita cita menjadi dokter hebat dan aku ingin mewujudkan keinginannya walaupun hanya sebatas menjadi ketua kesehatan"Ucap Doyoung tanpa sadar menatap ke arah Jane

"Oh ya ? Jane juga bercita cita menjadi dokter pasti orang yang kau cintai itu akan menjadi sahabat dekat jane saat nereka bertemu karena cita cita mereka sama"Ucap Jaemin membuat doyoung mengalihkan pandangannya.

"Dia sudah pergi meninggalkanku karena kebodohanku tidak bisa menjaganya"Ucap Doyoung sambil tersenyum sendu.

"Hei jangan bersedih pasti nanti akan datang orang yang lebih baik untukmu atau dia akan kembali kepadamu. Lihat aku jane sudah pernah tertidur panjang selama bertahun tahun tapi karena tuhan baik padaku dan kesabaranku dia kembali padaku. Jadi jangan patah semangat"Ucap Jaemin sambil menepuk bahu doyoung yang duduk di kursi sebelah Jaemin.

Crown prince couple - JeongharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang