Hari ini adalah hari Senin, hari dimana semua orang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing terutama untuk gadis SMA ini juga, Hwang Yeji.Dia sebenarnya lelah dengan kegiatan sehari-harinya, dimana ia harus bangun pagi hanya untuk bersekolah dan belajar.
Menurutnya belajar itu hanya percuma saja bagi dia, apalagi kesuksesan seseorang tidak dinilai berdasarkan angka nilai raport tapi dengan usaha dan kerja keras.
Jadi menurut gadis itu sekolah tidaklah penting, tetapi ia harus tetap melanjutkan sekolahnya suka mau pun tidak suka ia harus tetap melanjutkannya.
Karena orang tuanya sudah bekerja keras untuk menyekolahnya dirinya, ia tidak ingin mengecewakan orang tuanya dengan cara berhenti sekolah.
Pagi ini di kediaman keluarga Hwang terdengar suara alat makan yang sedang digunakan untuk tempat makannya. Ya, mereka semua sedang sarapan.
"Yeji, kenapa kamu makan sedikit sekali nak?" tanya wanita berumur di sebrang sana.
Gadis itu tersenyum kepada wanita berumur yang tak lain adalah bundanya, hingga membuat matanya hilang. "Hehehe tidak apa, kan biasanya aku makan segini juga bun."
Namun hendak sang ibunda menjawab tapi sudah di potong oleh kakaknya, Hwang Hyunjin. "Bunda, Yeji itu lagi diet makanya dia makan sedikit."
Perkataan macam apa itu?! Yeji tidak terima, jelas. Karena ia tidak bisa diet seperti wanita diluaran sana, Yeji bilang kalau masakan bundanya sangat enak jadi ia tidak rela jika harus diet.
"Hya Hwang Hyunjin! Kakak tau kan aku tidak bisa diet?! Apa-apaan itu tadi huh!?" marah Yeji, tapi kemarahan Yeji itu membuat sang kakak Hyunjin tertawa.
"Heh sudah-sudah jangan bertengkar di meja makan tidak baik sayang, lanjutkan sarapan kalian." lerai Hwang Tae-Hee, sang ibunda.
Setelah mendapatkan lerai-an dari sang bunda, Hyunjin dan Yeji pun melanjutkan sarapan mereka.
Keluarga Hwang.
Hwang Yeji dan Hwang Hyunjin adalah sepasang saudara adik-kakak , usia mereka hanya terpaut 3 bulan. Hyunjin yang terlahir lebih dahulu dibulan Maret , lalu Yeji yang terlahir di bulan Mei.
Mereka adalah anak dari sepasang suami istri Hwang Tae-Hee dan Hwang Rain. Yang dimana sang istri lebih tua 2 tahun dari sang suami, Hwang Tae-hee menikah di usia 19 tahun dan Hwang Rain menikah di usia 17 tahun.
Tapi sepertinya Tuhan lebih menyayangi ayah mereka, Hwang Rain. Sebab Rain dikabarkan meninggal karena kecelakaan pada tahun 2019.
Sudah 3 tahun lamanya keluarga Hwang tersebut kehilangan kepala keluarga, tapi tidak membuat semangat hidup mereka hilang.Tae-hee selalu berusaha yang terbaik untuk anak-anaknya, pekerjaan tetapnya adalah seorang model. Jadi jangan diragukan lagi jika diusianya yang sudah menuju 42 tahun beliau masih awet muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Days with Yeonjun [Yeonjun - Yeji]
Teen FictionHanya mengisahkan keseharian gadis bernama Yeji yang bertemu remaja laki-laki bernama Yeonjun selama 5 hari. 「 .𝙏𝙝𝙞𝙨 𝙞𝙨 𝙢𝙮 𝙤𝙧𝙞𝙜𝙞𝙣𝙖𝙡 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮! 𝙋𝙡𝙚𝙖𝙨𝙚 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙥𝙡𝙖𝙜𝙞𝙖𝙧𝙞𝙯𝙚 𝙤𝙧 𝙘𝙤𝙥𝙮 𝙩𝙝𝙚 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙞𝙣 𝙞𝙩 ! ݈...