Hari kedua

124 37 12
                                    

Coba pencet bintang yang di pojok kiri
bawah pasti nanti bisa berubah warna,
coba dehh bagus banget tauu!!

.

.

.

Selasa pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selasa pagi. Tetapi Yeji tidak menyambut pagi ini seperti pagi-pagi yang biasanya, karena Hwang Hyunjin sang kakak akan pergi berangkat ke Canada.

Hyunjin pergi ke Canada katanya karena ingin melanjutkan SMA nya disana. Ntah mengapa ia tak melanjutkannya bersama Yeji, tapi sepertinya anak itu mempunyai alasan lain.

Setelah bercerita bersama sang bunda bulan lalu, akhirnya ia diizinkan untuk pergi ke Canada. Walaupun sang bunda sangat menimang itu semua.

Saat ini Yeji sedang merenung melihat pemandangan luar melalui jendela kamarnya. Gelap dan juga dingin yang disebabkan oleh angin yang menerpanya.

Yeji duduk di depan jendela melihat pemandangan gelap pagi ini. Sambil memikirkan Hyunjin.

Yeji sangat sedih ketika ini adalah hari keberangkatan kakaknya ke Canada. Jujur ia tak ingin Hyunjin pergi jauh dari nya.

Ia ingin ikut bersama kakaknya tetapi Hyunjin melarangnya dengan alasan bunda sendiri di rumah.

Huftt, hela kasar nafas nya. Lalu ia ingin pergi ke kamar kakaknya untuk sekedar melihat persiapan apa saja yang sudah ditata di dalam koper.

Saat Yeji keluar kamar dapat dilihat bahwa maid-maid bawah sana sudah mondar-mandir mempersiapkan sarapan dan juga membantu Hyunjin berkemas-kemas tak terkecuali sang bunda.

Lalu ia pergi ke kamar Hyunjin yang berada di sebelahnya. Menghembuskan nafas beratnya, kamar ini akan menjadi kenangan tanpa ada orang didalamnya.

Ia membuka knop pintu kamar sang kakak. Dilihatnya Hyunjin sedang menata barang-barangnya.

Hyunjin yang mendengar suara pintu terbuka menoleh ke arah sumber suara.

Yeji tersenyum menatap tatapan kakaknya. "Perlu bantuanku kak?" tanya Yeji dengan ikhlas.

"Boleh deh, sini. Tolong rapiin barang kakak yang ini, kakak mau ngerapihin baju-baju kakak dulu."

"Siap kak." katanya sambil memperagakan gerakan hormat di tempat.

Senyap.

Itu yang dirasakan Yeji saat sedang membantu kakaknya berkemas.

"Kak, kakak pulang kapan?" tanya Yeji sembari menata barang-barang Hyunjin yang akan dibawa pergi ke Canada.

"Pas udah lulus SMA, maybe. Lagian ngapain kamu nanya gitu? Kakak aja belum berangkat."

"Ya nanya aja, soalnya sepi kalau ga ada kakak dirumah. Yeji jadi kesepian, gak ada yang bakal gangguin Yeji lagi" jelasnya dengan raut wajah sedih.

5 Days with Yeonjun [Yeonjun - Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang