Jisoo,Lia,dan Chaeryoung sudah sampai di sebuah mall yang cukup ramai dikunjungi.
"Mom aku sama caeryoung mau beli novel yang edisi terbaru"
"Yaudah sana kamu beli" seraya mengikuti langkah anak nya menuju salah satu toko buku di mall tersebut.
Jisoo disana juga membeli alat tulis keperluan untuk diri nya dan buku note serta perlatan gambar untuk fashion baju.
"Mommy aku sudah beli novel nya"menghampiri jisoo.
"Kamu sudah selesai yaudah kalau gitu mommy yang bayar mana buku kamu"
"Aku sudah bayar semua mommy,mommy aja yang belum bayar apa yang dibelanja mommy"menunjuk barang belanjaan yang akan dibeli jisoo.
"Yaudah kalau begitu mommy mau bayar dulu belanjaan mommy" pergi untuk ke kasir.
"Ayo,mommy sudah bayar belanjaan mommy" ajak anak dan sahabatnya lalu berjalan ke stand berikutnya yaitu makanan Jepang.
Sesampainya di stand restoran mall makanan Jepang jisoo segera memesan makanan dan minuman,dan duduk di kursi untuk makan.
"Kamu nanti sekalian tante antar atau mau main dulu ke rumah lia"Tanya jisoo kepada caeryoung.
"Saya langsung pulang aja tan soalnya udah malam"jawab caeryoung.
"Kalau gitu tante anterin aja ya,kata lia rumah kamu searah sama kita"
"Makasih tante maaf kalau merepotkan tante untuk diantarkan pulang"
Pesanan mereka sudah diantar dan ditaruh di meja makan. Kemudian mereka makan malam bersama.
Skip
Kini jisoo sudah di depan gerbang rumah caeryoung "makasih Tante atas tumpangan dan traktirannya"ucap caeryoung sebagai tanda terima kasih kepada jisoo.
"Sama-sama kalau gitu Tante pulang dulu ya" dengan melajukan mobil kecepatan sedang.
Saat berada di perjalanan sepasang seorang anak dan ibu hanya berdiam diri tanpa ada percakapan hanya ada audio musik.
Kini jisoo dan lia sudah sampai di rumah dan jisoo mematikan mesin mobil yang masih menyala kemudian berjalan ke dalam rumah.
Saat lia hendak membuka kenop pintu kamarnya,lia merasakan lengannya di cekal oleh seseorang sudah dipastikan itu tangan mommy nya.
Ya benar saja tangan tersebut adalah tangan jisoo sang mommy nya. "Lia mommy mau tidur bersama kamu"ucap jisoo.
"Mommy kan sudah ada kamar sendiri dan Lia juga sudah besar"melepas cekalan tangan jisoo.
"Mommy mau peluk kamu masa nggak boleh sih dan mommy udah kangen kamu yang selalu bermanja manja dengan mommy"pinta jisoo.
"Okay kalau begitu lia izinkan mommy tidur dikamar lia dan tidur disamping lia"dengan menunjukkan senyum terpaksa.
Kini jisoo dan Lia sudah berbaring di tempat tidur.
"Sayang mommy mau tanya sama kamu,kamu marah sama mommy" tanya jisoo lalu membelai rambut anak nya dengan lembut.
"Kalau boleh jujur lia sebenarnya marah sama mommy"timpal Lia dengan mencebikkan bibirnya.
Jisoo yang mendengar ucapan anak nya itu kemudian bertanya kembali "Lia marah sama mommy perihal apa,mommy minta maaf ya"
"Lia saat itu kerja kelompok di rumah sahabat lia terus lia sangat iri sama mama Sabahat lia karena 24 jam mama nya selalu di samping nya".
Mendengar itu jisoo kembali memeluk tubuh anak nya dan mengecup kening anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T BACK [END]
General FictionDikecewakan dan ditinggalkan bertahun-tahun tanpa pertanggung jawaban dan sekarang ia muncul kembali untuk bertemu anak kandung nya. Apakah keinginan nya kembali untuk merebut nya dari sang ibu ? [ END ] Start : 13 Fe...