Waktu telah menunjukkan pukul 16.00 waktu setempat. Kini jisoo dan juga lia sedang berada di perjalanan menuju salah satu mall untuk menonton bioskop bersama sahabat jisoo.
Setelah kurang lebih 20 menit di perjalanan akhirnya telah sampai ke mall tersebut dan langsung bergegas ke tempat pertemuan yang sudah di tentukan.
"Hai aku datang terlambat tidak" ucap jisoo lalu berpelukan dan bercipika cipiki dengan lisa dan jennie.
"Enggak kok kamu nggak terlambat,duduk sini" ujar jennie.
"Halo tante" sapa lia dengan senyuman manis, kemudian bersalaman dengan jennie dan lisa.
"Halo juga,astaga lia udah makin besar dan cantik aja"ucap lisa.
"Iya kan kayak mommy nya, mommy nya aja cantik" dengan pede jisoo ucapkan kata tersebut.
"Hadehh jisoo ,jisoo pede ya tapi nggak papa emang kamu cantik dari dulu kami memahami nya" timpal jennie.
"Ehh iya anak kamu nggak kamu ajak jen?" Tanya jisoo.
"Enggak tadi pas aku mau berangkat mertua aku datang terus ngajak anak ku main di luar jadi ya nggak ikut deh" jawab jennie.
Kini mereka berempat menunggu kedatangan rosé,dan akhirnya rosé menunjukkan batang hidung nya.
"Halo teman teman maaf aku terlambat ya,tapi aku udah pesankan tiket bioskop nya"sapa rosé sebagai tanda kedatangan lalu cipika cipiki dengan sahabat nya.
"Iya nggak papa kita kebagian jam berapa"tanya Lisa.
"Bentar lagi 5 menit,gimana kita langsung cap cus ke bioskop aja"ajak Jennie.
"Yaudah ayo"
Rosé memperhatikan lia dari sejak tadi dia pikir lia siapa ternyata anak sahabat nya sendiri.(maaf bug)
"Ini lia kan,astaga aku kira siapa dari sejak aku datang terus salaman tadi"ucap rosé."Hehehe iya tan" jawab lia.
"Yaiyalah anak ku kamu kira siapa tadi" timpal jisoo.
"Aku kira anak orang"seraya berjalan menuju bioskop.
Kini mereka berlima telah duduk di bioskop dan menikmati bioskop.
Setelah kurang lebih 1 jam 25 menit menonton film akhirnya selesai."Mommy ke toilet dulu kamu mau ke toilet nggak biar nanti gantian" ucap jisoo kemudian melangkahkan kaki nya menuju toilet yang berada di luar bioskop.
"Aku nggak ke toilet mom" jawab Lia.
Setelah buang air kecil jisoo menghampiri anak nya yang sudah menunggu nya di luar.
"Ayo tadi tante bilang mau kemana?"tanya jisoo.
"Ke restoran xxx"jawab lia.
Skip
Kini semuanya sudah kumpul kembali karena jam sudah malam yaitu jam 18.43 waktu setempat dan jam untuk makan malam.
Makanan dan minuman sudah tersaji di meja makan lalu dengan segera mereka menghabiskan makanan dengan hati-hati tidak dengan tergesa-gesa.
Setelah dirasa sudah cukup semuanya telah menghabiskan makanan kini diam sejenak untuk istirahat dengan obrolan. "Kalian jangan sampai lupa di acara-acara aku lho ya dari awal sampai akhir!" pinta rosé sebagai calon manten.
"Iya rosé ku sayang,kami nggak akan lupa dan pasti disahakan ikut acara kamu dari awal sampai akhir" ucap lisa selaku sahabat.
Kini mereka sudah selesai di acara kecil-kecilan tersebut dan bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing,tetapi tidak dengan jisoo dan juga lia kini mereka berada di salah satu pakaian wanita untuk membelikan pakaian untuk dirinya maupun anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T BACK [END]
General FictionDikecewakan dan ditinggalkan bertahun-tahun tanpa pertanggung jawaban dan sekarang ia muncul kembali untuk bertemu anak kandung nya. Apakah keinginan nya kembali untuk merebut nya dari sang ibu ? [ END ] Start : 13 Fe...