[ 21 ]

379 36 0
                                    

Taehyung dan jisoo sedang bersiap-siap untuk menuju bandara karena mereka akan mengadakan honeymoon berdua sebenarnya taehyung ingin mengajak lia tetapi lia telah sekolah kembali dan kini duduk di bangku SMA kelas 1.

"Sayang kamu udah siap?" tanya taehyung.

"Cuss berangkat"

.
.

Sampai bandara....

"Lia kamu di rumah nenek dara jangan nakal dan nurut sama nenek!" Ucap jisoo.

"Iya mom lia kan anak baik" seraya senyum.

Kini jisoo menghadap dan memeluk tubuh mama nya dara. "Ma aku titip lia ya ma"

"Iya sayang mama bakal jaga lia"

"Ma saya dan jisoo berangkat" lalu salim dengan dara.

Mereka berdua setelah berpamitan dan berpelukan kini taehyung dan juga jisoo sedang melakukan penerbangan kurang lebih 12 jam.

Dan destinasi honeymoon yang mereka tuju adalah Los Angeles.

Taehyung tidur di bahu jisoo, jisoo faham mengapa taehyung lelah karena sebelum 3 hari keberangkatan taehyung sibuk dengan pekerjaan.

Setelah kurang lebih 12 jam perjalanan melalui udara kini mereka berdua telah sampai dan langsung menuju hotel yang dipesan.

Jisoo membersihkan badan dan menata pakaian nya dan suaminya.

Taehyung tentu saja melanjutkan tidur nya dan belum mandi.

Hari telah malam dan taehyung belum juga bangun apakah ia benar-benar lelah hingga seperti itu.

Dan sekarang mau tak mau jisoo harus terpaksa membangunkan suaminya karena hari telah malam dan makan malam pun telah diantar oleh pelayan hotel serta taehyung yang sejak tadi belum mandi.

"By ayo bangun udah malam loh"

Taehyung mengucek matanya dan mengumpulkan nyawa nya agar prima dan fit.

"Hmmm ini bener udah malam" dengan suara khas bangun tidur.

"Iya bener ayo mandi terus makan"

"Kiss.." rengek taehyung.

"Nggak"

"Ayok kiss"

"Nggak"

"Mau dosa?" ancam taehyung.

Jisoo dengan sigap langsung mencium bibir taehyung ketika jisoo akan melepaskan ciuman taehyung malah menarik tengkuk jisoo dan memperdalam ciuman nya bahkan hingga melumat.

"Mmmmm" jisoo kehabisan nafas karena taehyung benar-benar ganas.

Taehyung keenakan dan jisoo kehabisan nafas dengan segera jisoo mendorong tubuh taehyung sekuat tenaga yang dimilikinya.

"Hhhh" nafas jisoo.

"Kamu kenapa kok malah dilepas aku kan lagi enak" ucap taehyung.

"Nafas aku kehabisan,kamu juga katanya kiss tapi malah sampe ganas"

"Hehehe"

"Ayo kamu mandi bau tau daritadi belum mandi"

"Mandi bareng?" tawar taehyung.

"Aku udah mandi"

"Mandi 2 kali"

"Nggak" jisoo beranjak ke dapur untuk memanaskan masakan hotel yang sudah dingin.

Jadi mereka itu hotelnya kayak apartemen jadi lengkap dan pelayanan nomor 1 bahkan ada kolam renang private walaupun kecil tetapi muat untuk 2 sampai 3 orang dewasa.

Maklum horang kaya-

Taehyung telah selesai mandi dan jisoo sedang mempersiapkan.

Suara derap langkah taehyung terdengar jelas menghampiri jisoo.
Saat jisoo menoleh kebelakang dan memastikan apakah suaminya itu telah mandi ?

"Astagaa by" jisoo kaget taehyung bisa-bisanya sekarang hanya memakai celana pendek tanpa mengenakan baju sehingga tubuh atas nya kelihatan dengan jelas.

Walaupun taehyung telah umur 35 tahun tetapi jiwa dan raga nya masih segar dan diperutnya tidak seperti bapak-bapak pada umumnya yang agak buncit tetapi ia memiliki badan atletis.Di rumah taehyung memang terdapat ruangan gym.

"Kamu kenapa?" tanya taehyung menatap keheranan istrinya karena terkejut saat melihatnya.

"By kenapa nggak pakai baju ayo pakai baju dulu"

"Nggak mau,disini gerah"

"Aku aja pakai baju panjang ini dingin loh"

"Aku yang gerah liat kamu rasanya pingin nerkam aja"

"Apasih"

"Sayang nanti adakan?"

"Ada apa?"

"Nggak peka" ngambek taehyung.

"Aku beneran nggak tau"

"Jatah"

"Kan udah beberapa kali"

"Lagi lah"

"Nggak"

"Yaudah aku mau keluar mau cari wanita bule yang sexy"

Mata jisoo melotot bagaimana bisa suaminya mengatakan hal seperti itu.

"Iyaa" jawab jisoo dengan pasrah.

Taehyung memeluk dan mencium pipi kanan dan pipi kiri jisoo.

Akhirnya mereka makan malam setelah perbincangan dan perdebatan kecil.

"Sayang besuk belanja di supermarket bawah yuk"

"Okay"

Makan malam telah berakhir dan mereka berdua tidak langsung tidur tetapi duduk di ruang tengah menonton acara televisi dan berita.

Jam menunjukan pukul 23.00 waktu setempat akhirnya mereka mengganti piyama tidur dan langsung beranjak berbaring di kasur.

Malam mereka dipenuhi dengan malam panas karena taehyung ternyata tidak lupa dengan jatah yang akan diterima jisoo dan taehyung menggempur badan jisoo dengan kenikmatan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy story :)

Jangan lupa vote,komen di story pertamaku. Terimakasih

DON'T BACK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang