[ 10 ]

535 49 0
                                    

Jisoo dan taehyung kini sudah sampai di rumah orang tua taehyung. Sejujurnya jisoo detak jantung nya berdetak kencang dan nervous.

"Hai akhirnya kalian sampai juga,kamu jisoo ya yaampun cantik banget calon mantu mama" ucap mama taehyung dan memeluk jisoo dengan hangat lalu jisoo membalas pelukan itu sama dengan hangat nya.

Setelah berpelukan kini baik Yoona maupun jisoo duduk di sofa tentu bersama taehyung. "Nak kamu kok mau sih sama anak mama,padahal taehyung itu cuek loh sama semua perempuan kecuali saya"

"Tapi sama saya biasa saja tante malah baik dan gantle"

"Kamu jangan panggil tante tapi mama aja ya"

"Iya ma"

"Mah papa kemana?"tanya taehyung.

"Papa calon mantu papa udah sampai nih" teriak sang mama.

"Mama teriak-teriak Mulu orang ada calon mantu"

"Maaf ya jisoo mama emang males kalau manggil harus keatas" Yoona tersenyum malu-malu.

"Nggak papa mah,jisoo ngerti kok"

Sang papa akhirnya turun dan duduk di samping Yoona.

Sebagai tanda hormat jisoo kepada ayah taehyung jisoo berdiri dan membungkukkan badan dan ayah taehyung mengerti akan hal itu lalu menganggukan kepala dan senyuman.

Setelah kurang lebih 2 jam mengobrol dan bergurau dengan orang tua taehyung,orang tua taehyung menyetujui dengan hubungan mereka

LIA POV
Hari yang ditunggu-tunggu oleh lia karena hari ini ujian telah selesai dan setelah itu libur selama 2 minggu.

Kringggg......

Bel berbunyi dan semua para siswa senang sekali akhirnya setelah ini mereka bisa menghirup udara bebas.

Kini Lia dan sahabat nya sedang makan siang di salah satu kafe hitz dengan tujuan party kecil-kecilan untuk merayakan hari kebebasan.
"Kita kan udah selesai ujian dan libur 2 Minggu gimana kita liburan di Jeju?" ucap ryujin.

"Boleh aku pingin kita liburan bareng" ucap serempak.
.
.
Lia sudah sampai di rumah ia mencari mommy nya yang sepertinya belum sampai ke rumah.

Saat lia ke bawah ternyata ada mommy nya dan calon papa nya.

"Papa!" pekik lia lalu memeluk tubuh taehyung.

"Lia jangan peluk papa kayak gitu dong" jisoo cemburu dengan anak nya sendiri.

"Kamu mau,sini" goda taehyung.

Jisoo langsung berhambur memeluk taehyung dan lia."mommy jangan peluk papa,mommy sama papa belum sah!" dengan menyingkirkan tangan jisoo agar lepas dari pelukan taehyung.

Malam hari tiba taehyung dan jisoo sebenarnya sudah mempersiapkan party kecil-kecilan untuk merayakan hari selesai ujian lia.

"Mom pa ayo kita foto bersama" ucap lia.

"Yaudah ayo" ucap jisoo,kemudian berfoto bersama.

Setelah party ternyata tanpa sadar jam 11 malam. Jisoo mengajak taehyung untuk menginap disini karena rumah jisoo masih terdapat 1 kamar untuk tamu.

"Lia papa nginep sini ya"ucap jisoo.

"Okey tapi jangan tidur sama papa,karena mommy sama papa belum SAH ingat!" pekik lia.

"Nggak mommy mau tidur sama papa" jisoo lari ke atas.

Lia yang sebal mendengar perkataan sang ibu "kyaaa mommy awas saja mommy tidur dengan papa!"

Jisoo terkekeh lalu masuk kedalam kamar dan membersihkan diri untuk tidur.

Mentari matahari mulai tampak jisoo yang baru saja bangun langsung mandi dan turun ke bawah,jisoo melihat taehyung ternyata sudah rapi dan siap untuk bekerja.

"Kamu nggak sarapan dulu?"tanya jisoo.

"Iya aku mau sarapan,kita nunggu lia dulu" jawab taehyung.

Lia akhirnya menunjukkan batang hidung nya dan berjalan menuruni tangga lalu ke meja makan.

"Papa kemarin tidur dengan mommy?"tanya lia dengan ragu.

Taehyung yang mendengar itu melototkan mata dan menoleh ke arah jisoo,saat menoleh ke arah jisoo,jisoo menanggapi dengan kedipan mata,tentu saja taehyung tau tentang simbol tersebut.

"Iya kemarin mommy tidur bareng sama papa?" bohong taehyung.

Lia yang sedang minum menyemburkan sedikit air karena tersedak. "Astaga mommy jadi kemarin beneran,lia kecewa sama mommy" seraya mengerucutkan bibir

"Nggak sayang mommy sama papa bercanda" timpal jisoo.

"Saya berangkat dulu ya sayang" ucap taehyung kepada jisoo lalu mengecup kening jisoo.

Lia yang melihat adegan tersebut langsung menutup mata untung saja hanya kecupan kening kalau seandainya kecupan bibir astaga.

"Lia papa berangkat dulu ya"ucap taehyung,sembari menyerahkan tangan nya untuk bersalam kepada lia

Lia dan jisoo kini sedang santai kerena lia libur sekolah dan jisoo tidak ada pekerjaan berat hanya ringan yang bisa diselesaikan di rumah.

"Mommy lia izin liburan ke Jeju sama sahabat lia ya 1 Minggu saja" ucap Lia dengan memohon izin.

"Yaudah kalau gitu kapan berangkat nya?" tanya jisoo.

"3 hari lagi" jawab lia.

"Besok kita ke rumah nenek sama kakek lia pingin ketemu kan?"

"Mauu pake banget" jawab lia dengan girang.

Mengapa jisoo izinkan Lia liburan bersama sahabatnya karena jisoo akan ada agenda tersendiri dengan sahabat nya mereka akan menyewa villa di hutan tetapi sudah legal dan menjadi tempat yang menyenangkan.
Sahabatnya mengajak pasangan hidup masing-masing dan jisoo mengajak taehyung untuk menginap selama 2 hari 2 malam,karena ada sahabat nya yaitu Jimin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy story :)

Jangan lupa vote,komen di story pertama ku. Terimakasih







DON'T BACK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang