[ 23 ]

365 35 0
                                    

Pagi hari yang cerah jisoo yang sedari tadi bangun langsung mandi dan berias tanpa membangunkan taehyung yang masih terlelap di ranjang.

Handphone jisoo bergetar karena mungkin banyak chat masuk atau komentar atau mungkin like Instagram yang diupload kemarin.

INSTAGRAM ON

Jisoo.silvya

🔆   By: 🐝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔆   By: 🐝

(Comment)

Taehyung.dirgantara  aku ya?
Lia.anandhita  ^pulang dong
Jisoo.silvya  ^g
Jenniejen  enjoy ❤️
Jisoo.silvya  ^thx
Lalisa  ♥️
Jisoo.silvya  ^too
Roséan  baby ya..
Jisoosilvya  ^doain
Lia.anandhita  mom kangen
Jisoo.silvya  ^🖤

(Restricted comment)

Jisoo yang sedang membalas komen serta dm ataupun chat tertawa dan senyum-senyum nggak jelas,sampai dia nggak sadar bahwa suaminya taehyung telah bangun dan memperhatikannya dari tadi.

"Sayang..." suara bangun tidur lalu memeluk jisoo dari belakang dan menempatkan dagunya di ceruk leher jisoo.

Jisoo terkejut dengan taehyung bangun dan langsung memeluk nya dari belakang tanpa aba-aba. "Kamu udah bangun?"

"Iya kamu senyum sendiri ada apa sih?"

Jisoo memperlihatkan handphone nya kepada taehyung. "Ohh" jawabnya dengan singkat.

"Kamu mandi terus sarapan,aku mau nata kasur dulu"

"Iya renang yuk"

"Boleh"

"Emang kamu bawa baju renang?" tanya taehyung.

"Bawa dong"

"Okay" langsung bergegas ke kamar mandi tetapi tidak mandi hanya gosok gigi terus cuci muka.

Taehyung telah berendam di kolam renang dengan dada telanjang. "Wife cepetan" taehyung mendengus pasalnya istrinya itu lama sekali ganti baju renang nya.

"Iyaa" jisoo langsung membuka handuk baju nya dan menyebur ke kolam renang bersama taehyung.

Ekspresi taehyung hanya melongo dari mulai istrinya membuka handuk baju dan menceburkan diri ke kolam bersama nya.

"Hei ayo katanya mau berenang" ucap jisoo pasalnya taehyung daritadi bengong dan melongo melihat dirinya.

"E eh iya,ayo" tersadar dari lamunan.

Bagaimana bisa taehyung tidak tercengang jisoo memakai bikini dengan warna merah hati yang menggairahkan.

Untung saja taehyung memesan kamar dengan private pool jadi hanya mereka berdua yang ada di kolam ini.

"Sayang kamu dari rumah bawa baju ini?"

"Iya emang aneh ya by?"

"Nggak kamu malah waw pakai baju seperti itu"

"Aku pakai kayak gini tiap hari gimana?" goda jisoo.

"Jangan nanti kamu malah digodain sama teman atau karyawan aku!"

"Iya aku becanda"

Mereka berdua berenang bersama dan bercanda gurau serta membuat challenge.

"By aku capek aku naik ke atas ya?" Ucap jisoo.

Tapi tangan nya dicekal oleh tarhyung "masa cape sih kamu main ranjang aku aja kuat sampe 3 jam" goda taehyung.

Jisoo memukul lengan taehyung keras dan sang empu meringis kesakitan "aku kamu paksa ya!" Kemudian jisoo naik ke atas dan memakai handuk baju nya lalu duduk di pinggir kolam renang sambil memandangi taehyung.

Taehyung menghampiri jisoo yang telah duduk di pinggir kolam.

"Ish taehyung!" Jisoo sebal karena taehyung datang-datang langsung membuka paha dan tubuhnya di tengah-tengah paha jisoo dan mengusap paha jisoo hingga atas dengan sensual.

Apakah taehyung tidak tahu ada letak titik sensitif di tubuh wanita?

Taehyung mengerucutkan bibirnya seperti sebuah kode,tetapi jisoo malah menapuk bibir taehyung yang moncong itu.

"Nggak peka!" Kesal taehyung.

"Apanya?"

"Kamu!" Taehyung menjauhkan dirinya dengan jisoo dan berenang bebas kesana kemari.

"Byy" rengek jisoo.

Taehyung ....... Tidak menanggapi.

Okay kali ini jisoo akhirnya mengalah dia melepas kan handuk baju nya dan menghampiri taehyung yang membelakangi nya dengan menatap air pantai serta gelombang.

Jisoo memeluk taehyung dari belakang dan adiknya malah menegang.

Jisoo memeluk tubuh taehyung otomatis buah dada nya terasa di punggung taehyung maka dari itu taehyung berbalik dan memeluk jisoo dengan erat.

"Kamu marah?" Tanya jisoo.

"Nggak" mengelus surai rambut basah jisoo.

"Bohong!"

"Nggak sayang..."

Jisoo mendongak dan taehyung agak menunduk sampai mata mereka beradu dengan waktu hitungan detik jisoo menciumi bibir taehyung seperti agresif dan menarik rahang taehyung untuk memperdalam ciumannya.

Tentu taehyung akan mengimbangi permainan yang halus mereka mengambil nafas sebentar sambil membopong jisoo untuk duduk di pinggir kolam.

Pergulatan panas tersebut semakin menjadi dan mereka berhenti untuk melanjutkan di ranjang.

.

Hari ini taehyung dan jisoo melanjutkan perjalanan honeymoon nya ke hawai.

"Semuanya sudah siap?" Tanya taehyung sambil menarik koper ke luar untuk menuju bandara.

Jisoo akhirnya mengunci kamar tentu harus dipastikan bersih dan menuju ke bawah untuk check-out.

Mereka berdua kini telah sampai di Hawai. Jisoo sangat senang karena tempat penginapan nya ini langsung berhadapan kurang lebih 5 meter dari penginapan pemandangan hamparan pasir putih.

Taehyung tidur siang di samping jisoo dan jisoo kini belum memejamkan matanya untuk tidur,ia gelisah karena dari kemarin malam anaknya tidak membalas ataupun mengangkat telefon dari nya.

Sebenarnya jisoo sudah meminta bantuan oleh mama nya tetapi hasilnya nihil dan kata mama nya lia sepertinya sedang marah

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Enjoy story :)

Jangan lupa vote,komen di story pertamaku. Terimakasih

DON'T BACK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang