Happy reading!
Jangan lupa untuk vote!Ketika aku menjemputnya...
Ini lah membuat anak berambut hitam itu kesal Karna banyak sekali Orang-orang dari sekolahannya yang mengerubungi sebuah Mobil bewarna hitam, disana juga terlihat seseorang laki-laki yang sedang menyenderkan badannya dimobil. Anak berambut Hitam pun langsung berjalan menerobos banyaknya orang yang mengerubungi mobil itu.
Anak berambut Hitam itu berjalan kearah laki-laki yang menyenderkan badannya dimobil, Ia langsung masuk kedalam mobil. Laki-laki itu pun juga langsung masuk kedalam mobil.
" Bagaimana rasanya mempunyai teman baru? "
Tanya laki-laki itu kepada anak berambut Hitam, Anak itu menghela nafasnya lalu ia menatap laki-laki yang berada disampingnya.
" Biasa saja, Bahkan mereka lebih buruk dibandingkan teman-teman ku yang dulu "
Ucapan Anak itu berhasil membuat laki-laki itu terdiam. Oh, apakah aku melewatkan sesuatu? Ah iya aku belum memperkenalkan laki-laki itu kepada Kalian.
Dia adalah Eren Yeager. Eren Yeager merupakan Ayah dari anak berambut Hitam itu yang bernama [Name] Yaegar. [Name] adalah anak satu-satunya dari Keluarga Yaegar, maka dari itu Eren sang Ayah selalu mengkhawatirkannya dan juga menyayanginya.
" Mulai besok kamu harus bersosialisasi dengan teman-teman baru mu, jika kamu selalu berdiam diri di sekolah itu yang membuat mu tidak mempunyai teman. Mengerti? " Ucap Eren. [Name] hanya menganggukkan kepalanya.
" Dan- "
" Bukan itu yang ku maksud "
Ucapan Eren terpotong karna [Name] berbicara, Eren memberikan kesempatan untuk sang anak agar berbicara.
" Aku tidak suka jika mereka mengerubungi papa, mereka seperti tergila-gila dengan papa, padahal Wajah papa biasa saja. "
Eren menatap sang anak dengan datar. Bisa-bisanya pria setampan ini dibilang biasa saja.
" Muka papa mu ini memang biasa saja tetapi Banyak sekali orang-orang disana yang menyukai papa karna ketampanannya "
" Ck, sudah tua saja bangga "
Terimakasih yg sudah membaca Cerita ini, kalau kalian punya saran tolong komen ya.
Next?
Rahma_talita0812
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐄𝐫𝐞𝐧 𝐘𝐞𝐚𝐠𝐞𝐫[✔︎]
Short Story⩨ ❪ 𝐄𝐑𝐄𝐍 𝐘𝐄𝐀𝐆𝐄𝐑 ❫ ﹆ Ketika Eren Yeager memiliki seorang anak. Shingeki no Kyojin ©Hajime Isayama Inspiration : @Lemo_Ra Start » 18 Februari 2022 End » 28 Februari 2022