Bonchap

487 70 3
                                    

Happy reading!
Jangan lupa untuk vote dan komen!








"Jadi kamu pacarnya anak saya?" Tanya Eren kepada laki-laki yang berdiri disamping sang anak.

Saat ini Eren Yaegar dibuat terkejut karna sang anak memiliki seorang kekasih, dan saat ini kekasih baru sang anak sedang berdiri di hadapannya sambil membawa sebuah buah dan juga makanan lainnya.

"Iya om" jawab laki-laki itu.

"Oh yaudah masuk aja kerumah, (Name) tolong buatkan teh hangat"

(Name) menganggukkan kepalanya lalu ia berjalan kedapur untuk membuatkan Teh hangat. Sementara di ruangan tengah ada Pacar (Name) bersama sang papa.

Eren menatap pacar sang anak dengan sangat serius bahkan sampai pacar sang anak ketakutan. "Kenapa kamu pacaran sama anak saya? Apa yang buat kamu cinta sama anak saya?"

"Karna dia baik dan suka menolong om, (Name) tidak memandang orang-orang jika ingin menolong, Dia juga selalu berusaha jika ada yang tidak bisa ia kerjakan, Dia selalu bersemangat dan dia selalu tersenyum dalam keadaan apapun, mulai dari situ saya menyukai (Name) Yaegar"

Eren menganggukkan kepalanya lalu ia tersenyum tipis, "Baiklah kamu saya terima menjadi pacar anak saya, tapi sampai kamu buat anak saya menangis, saya enggak akan izin kan kamu bertemu dengan anak saya"

Ucapan sang Eren berhasil membuat laki-laki itu tersenyum senang, laki-laki itu langsung bersalaman dengan Eren.

"Perkenalkan nama saya porco galliard!"































Omake.

"Papa tadi ngomong apa aja sama Porco? Kok dia kelihatan senang banget gitu?" Tanya (Name) saat melihat wajah porco yang tersenyum senang.

"Papa tadi tanya kenapa dia bisa suka sama anak yang modelan kayak monyet ini"

*Bruk!

(Name) mukul punggung sang papa dengan sangat keras, Lalu ia berjalan meninggalkan sang papa yang meringis kesakitan.

"Kok ada ya orang yang mau sama modelan kayak anak ku i—"

"PAPA!!!"






























Maaf kalau endingnya agak Enggak nyambung, ini otak enggak bisa diajak kerja sama.

Terimakasih, jangan lupa untuk vote dan komen.

-

𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐄𝐫𝐞𝐧 𝐘𝐞𝐚𝐠𝐞𝐫[✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang