Happy reading!
☘︎༄❥︎ Ketika Dia ketakutan...
"PAPA!HUEEEEEE! TOLONG (NAME)!!!"
pagi-pagi seperti ini (Name) sudah berteriak-teriak karna sebuah kecoa yang berada didalam kamarnya yang tak kunjung pergi. Sebenarnya kemarin sudah diusir dari rumah tapi tadi kecoanya balik lagi, mungkin kecoanya enggak terima kalau di usir begitu aja.
"Sini-sini"
Eren menyuruh sang anak untuk mendekat kearahnya, bahkan (Name) langsung berlari ket Eren dan langsung bersembunyi di balik punggung Eren.
"Dasar kecoa! Lo udah buat anak gue takut!"
Bruk
Bruk
Prak
Bruk
"Huh selesai"
Eren menghapus keringatnya dengan tisu, Kecoanya sudah tidak ada dan sekarang hidup sang anak menjadi nyaman dan tentram.
"Ud—"
Ucapan Eren terpotong karna ia melihat sebuah anak kecoa yang mendarat di atas kepala (Name). Sementara (Name) sendiri ia tidak tau bahwa ada anak kecoa di atas kepalanya.
"Ada apa papa?" Tanya (Name) dengan bingung saat melihat raut wajah Eren yang menegang.
"Tunggu!"
Eren langsung berlari kearah Sang anak dan langsung memukul anak kecoa itu dengan sapu yang ia bawa, Eren juga tidak tau apa kecoa itu sudah pergi atau belum yang penting anak kecoa itu sudah tidak ada di atas kepala sang anak.
"Oh udah hilang"
"Memangnya tadi ada apa diatas kepalaku?" Tanya (Name) sambil memegangi atas kepalanya.
"Ada anak kecoa"
"APA?!"
♡。♡。♡。♡。♡。♡
Setelah kejadian dimana ada kecoa dikamar (Name), Sekarang ia jadi takut jika kecoa itu kembali dan salah satu caranya adalah ia mengungsi dikamar sang papa untuk menjadikan tempat paling teraman.
"Kecoanya sudah pergi (Name)..."
Kata Eren dengan lembut sambil mengelus pucuk kepala (Name) yang baru saja kering. Setelah Anak kecoa mendarat di atas kepala (Name), ia langsung membersihkan rambutnya dengan keramas.
"Belum! Kecoanya belum hilang!"
Suara (Name) meninggi saat mengucapakan bahwa kecoa Dikamarnya belum hilang, masalahnya tadi dia melihat kalau dari sela-sela almari ada kecoa disitu.
Ck, rumahnya tidak bersih, kalau ada om Levi pasti papa dimarahin. /Plak.
"Sudah-sudah lebih baik kamu tidur karna besok kamu sudah mulai masuk sekolah"
Eren mengelus pelan pucuk kepala (Name), (Name) pun langsung memposisikan dirinya untuk tidur bahkan sekarang ia sedang memeluk sebuah guling yang berhadapan dengan Badan sang papa.
"Selamat malam anakku"
"Selamat malam papa"
Terimakasih!
Jangan lupa untuk vote!Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐄𝐫𝐞𝐧 𝐘𝐞𝐚𝐠𝐞𝐫[✔︎]
Short Story⩨ ❪ 𝐄𝐑𝐄𝐍 𝐘𝐄𝐀𝐆𝐄𝐑 ❫ ﹆ Ketika Eren Yeager memiliki seorang anak. Shingeki no Kyojin ©Hajime Isayama Inspiration : @Lemo_Ra Start » 18 Februari 2022 End » 28 Februari 2022