Happy reading!
Jangan lupa untuk vote terlebih dahulu sebelum membaca!☘︎༄❥︎
Ketika dia sudah mengendarai mobil...
Setelah sekian lamanya pada akhirnya (Name) sudah bertumbuh dewasa dan sekarang ia sudah memiliki surat untuk mengendarai mobil ataupun motor, Bahkan baru saja papa nya membelikannya sebuah mobil bewarna hitam dan juga sebuah motor bewarna merah.
"Papa! Ayo ikut (Name) ke rumahnya Tante Mikasa!"
(Name) berteriak saat membaca pesan dari Mikasa yang menyuruhnya untuk kerumah karna ada acara perayaan ulang tahun anaknya.
"Tidak, papa akan mengendarai motor saja, kalau papa ikut kamu pasti rasanya pingin muntah terus" ucap Eren sambil merapikan Dasinya. (Name) mengendus kesal, ia akan tetap menaiki mobil walupun sang papa tidak ikut dengannya.
"Ya sudah, aku akan naik mobil sendirian saja"
(Name) mengambil kunci mobilnya yang terletak diatas meja lalu ia berjalan kearah garasi namun semua terhenti Karna sang papa menahannya.
"Bahaya, kalau kamu mau nyopir sendiri itu bahaya karna enggak ada yang mengawasi, nurut papa ya? Naik motor saja"
"Tapikan aku ingin naik mobil lagian aku juga sudah kursus untuk menjalankan mobil"
Eren menghela nafasnya, anak perempuannya ini sangat keras kepala jadi mau tidak mau, Eren harus menuruti permintaan sang anak.
"Baiklah"
"YEY!"
♡♡♡♡
(Name) masuk kedalam mobil dan langsung memasang sabuk pengaman, sebelum berangkat ia berdoa dulu agar diberikan keselamatan. Sementara sang papa duduk di kursi sebelahnya, (Name) sudah diperingatkan oleh sang papa agar membawa mobil tidak terlalu kencang.
"Udah siap pa?" Tanya (Name) yang melihat papanya yang sedang mengecek barang-barang di tasnya.
"Kayaknya ada satu barang yang ketinggalan dirumah"
"Apa?"
"Ponsel"
Setelah mengatakan itu Eren langsung melepas sabuk pengamannya dan turun kedalam mobil untuk mengambil ponselnya yang tertinggal di dalam rumah.
"Papa udah makin tua jadinya pelupa" guman (Name) saat melihat Eren yang masuk Kembali kedalam rumah.
*Bruk!
Eren menutup pintu mobil dengan kasar, (Name) sendiri pun menatap Eren dengan datar, bisa-bisanya nutup pintu mobil baru dengan kasar.
"Udah a—"
Belum sempat berbicara (Name) sudah menginjak gas dengan kecepatan yang sangat tinggi dan membuat Eren hampir saja pingsan.
Omake.
"(NAME)!JANGAN TERLALU KENCANG! KEPALA PAPA PUSING!!"
"INI ENGGAK KENCANG PAPA!"
"HUAAAAAAAA!! HUEK—!"
"PAPA!"
END
Terimakasih untuk pembaca cerita ini, aku juga enggak nyangka bahwa cerita yang aku buat karna gabut ini juga rame dan buat yang vote setiap hari aku juga mau bilang terimakasih ke kalian karna sudah vote cerita aku yang GJ ini. Hehe.
Maafkan saya jika dari awal sampai akhir kalau ada Kata-kata yang salah atau pun Typo. Karna disini Author sering banget Typo kalau nulis cerita, hehe. :)
Terimakasih semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐄𝐫𝐞𝐧 𝐘𝐞𝐚𝐠𝐞𝐫[✔︎]
Short Story⩨ ❪ 𝐄𝐑𝐄𝐍 𝐘𝐄𝐀𝐆𝐄𝐑 ❫ ﹆ Ketika Eren Yeager memiliki seorang anak. Shingeki no Kyojin ©Hajime Isayama Inspiration : @Lemo_Ra Start » 18 Februari 2022 End » 28 Februari 2022