Saat Yuta mulai berjalan kaki beberapa meter, tiba-tiba suara klakson mengagetkannya. Bukan hanya sekali namun berkali-kali.
'Woy, bgst ini orang nyari mati yaaa!!'
Karena tak tahan dengan perbuatan orang kurang kerjaan yang membuang gendang telinganya rusak. Ia pun memberanikan diri untuk menyamperi si pemilik mobil.
Tok
Tok
Tok
"Permisi, Anda punya masalah apa sih sama saya?", teriaknya sambil ketuk-ketuk kaca mobil.
Jaehyun tak percaya dengan respon yang diberikan oleh gadis remaja di hadapannya. Bagaimana ada seorang remaja yang ketus sekali, dalam pikirannya pantas saja kemarin ia bertengkar dengan fansnya. Yuta adalah anak laki-laki yang patut diberikan pengawasan 24 jam.
Si anak laki-laki terus saja tetap mengetuk pintu, akhirnya Jaehyun membuka pintu mobil dan menyuruhnya untuk masuk. Namun, Jaehyun malah sengaja menyeretnya masuk dan menyuruh manajernya untuk menutup pintunya dan jalan.
Karena merasa kesal dengan sikap Jaehyun yang seenaknya Yuta berbuat keributan di dalam dan mengucapi sumpah serapah kepada lelaki yang lebih tua itu.
"Kalau Kau ingin mengejek ku silahkan turunkan Aku disini sekarang Bgst"
"Heh Bocil, sopan dikit jadi orang", ujar Jaehyun sambil menyumpalkan tisu ke mulut Yuta.
Melihat para anak muda di belakangnya yang saling bertengkar. Sebagai orang tertua di dalam mobil itu, manajer Jaehyun hanya bisa geleng-geleng kepala.
"Biasalah, Baby Z", gumamnya sambil membanting setir ke arah kiri.
**********
"Hidupku sudah terlanjur membosankan di kota terpencil ini, hanya dia (penggemar rahasiaku) yang membuat hidupku sedikit berwarna. Aku tak tahu siapakah dia, bagaimana rupanya. Jujur aku tak tahu", ujar Haesoo. Ia tengah duduk melihat orang-orang sedang berolah raga sepak bola dari bangku penonton.
Ia memutar kaset yang diberikan oleh pengagum rahasianya, sesekali ia menganggukkan kepalanya merespon musik yang sedang diputar dengan senyuman yang terukir sempurna pada ujung bibirnya.
'Ya Tuhan, semoga saja yang menjadi pengagum rahasia adalah cowok yang tampan. Amen'
Tak jauh dari tempatnya, seseorang tengah memandangi Haesoo. Senyuman yang tak kalah manis juga terukir pada sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR RELATIONSHIT [JAEYU / YUJAE]
FanficNa Yuta merupakan seorang siswa SMA, seperti kebanyakan remaja di usianya ia juga sangat menyukai idol grup dan tak jarang ia juga mengikuti fanwar untuk membela idol yang ia cintai. Ia sangat mencintai idol grub yang sedang naik daun yaitu EXO dan...