[TPS] Part 28 - Lancasters

4.5K 293 75
                                    


"BRAHMS!!!" teriak Cleo panik mendapati Jaeden dihajar bogeman mentah oleh sang kakak, Shawn.

BUGGG

SREGG

"Bajingan kau Jae!" teriak Shawn murka. Mukanya memanas seraya tangan kirinya menarik kuat baju Jaeden.

Jaeden tidak tinggal diam, ia memberontak. Mencoba menepis lengan Shawn yang kuat membuatnya hampir terhuyung ke depan.

BUGG

SREGG

"ARGHHH!!!"

Jaeden balas memberikan salam bogeman dengan tenaga penuh pada saudaranya tersebut.

BUGGG

Bogeman mentah didapat Shawn tepat pada pipi kirinya. Membuat rahang tegas itu kini mulai menampilkan memaran hasil kerja telapak tangan sang adik.

"BRAHMS!!!"

Cleo membelalak tidak tahu harus berbuat apa. Di depannya kini dua pria dewasa tengah beradu siapa yang akan kalah dan menang sementara di hadapan mereka, basecamp Jaeden perlahan terbakar hebat dengan beberapa orang suruhan Theo tengah dengan brutal mencoba menghancurkan tempat itu. Sementara robot Ashley tergeletak tak jauh dari tempat Cleo berdiri. Bisa dipastikan robot itu juga menjadi korban kemarahan ayah dan anak tersebut.

"SHAWN! STOP IT!" teriak Theo. Pria bertubuh tegap itu berjalan mendekati kedua putranya yang saat ini masih beradu bogeman. Tubuh Jaeden terbanting ke tanah dengan Shawn yang sudah menindih kedua tangan sang adik agar tidak berkutik.

"NO DAD! BAJINGAN INI HARUS DIBERI PELAJARAN!" teriak Shawn penuh amarah. Ya, kemarahan Shawn makin memuncak mendapati adik yang dicintainya benar-benar sudah menjadi iblis. Menjadikan rupa dan fisik istrinya sebagai model robot buatanya. Bukan karena rupa yang membuat Shawn semakin terbakar amarah. Akan tetapi juga setelah mengetahi project rahasia Jaeden selama ini ternyata project terkutuk. Keluarga Lancaster memang bukan penganut kepercayaan yang begitu religius akan tetapi untuk hal seperti ini benar-benar bukan waktunya menggunakan alasan ilmiah di dalamnya.

PUAKKK

Jaeden tersungkur kembali. Tenaga Shawn yang lebih besar membuatnya kuwalahan.

Jaeden terengah kemudian bangkit. "LIHAT DAD! APA DADDY MASIH MAU MEMBELANYA?"

"HANCURKAN TEMPAT INI SEMUA!!!!" teriak Shawn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HANCURKAN TEMPAT INI SEMUA!!!!" teriak Shawn.

"Hentikan Shawn! Sudah cukup!" Theo menghampiri putranya.

"Tidak Dad! Daddy lihat sendiri bukan ternyata tanda tanya besar ini terjawab. Keparat dalam keluarga kita benar-benar tidak bisa dimaafkan!"

BRUUUGG

PLUAKK

Lagi-lagi tubuh Jaeden tersungkur ke tanah.

"STOP IT SHAWN!" Cleo menjerit sembari sesenggukan. Ia menghampiri Jaeden mencoba menolong pria itu.

The Perfect Scientist [#2 LANCASTER SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang