1

237 39 5
                                    

"Udah bangun?"

Bagai maling tertangkap basah, Jerome mematung beberapa saat. Saling bertukar pandang dengan perempuan di sampingnya sebelum akhirnya Ia tersenyum canggung kemudian mengusap rambut perempuan itu lembut.

Kenapa gue pura-pura gini? Lo tinggal ngutarain kebingungan Lo, Jerome! Bukannya malah ngikut alur begini!

Perempuan itu mengubah posisinya, mendudukkan diri di sebelah Jerome.
Kemudian meletakkan telapak tangannya di kening Jerome.

Sensasi apa ini?!

Jantung Jerome berdegup kencang, wajah dan telinganya memerah. Mengapa sentuhan telapak tangan biasa di keningnya memberikan efek seperti ini?

"Syukurlah, udah nggak sepanas tadi malem."

"..."

"Aku mau siap-siap dulu."

Jerome terbelalak saat perempuan itu mendaratkan kecupan singkat di pipinya.

"Cepet sembuh ya?" Ujar perempuan itu sebelum melenggang pergi menuju kamar mandi meninggalkan Jerome yang kesadarannya entah kemana.

"Lama-lama gue bisa gila beneran..." Lirihnya.

~~~

Jadi, namanya Kirana?

Selagi perempuan asing yang ternyata istrinya sedang berada di kamar mandi, Jerome melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda tadi. Meneliti isi ponsel Jerome dewasa. Jarinya sekarang tengah menjelajahi folder album bernamakan 'Kirana ❤️'.

Telinganya memerah saat mengetahui fakta ternyata dirinya cukup bucin terbukti dari koleksi foto dan video mesranya bersama perempuan bernama Kirana ini.

"Fuck!" Tiba-tiba saja Ia melempar ponselnya.

'Apa yang lo pikirin, Jerome tua?! Bisa-bisanya ada sex tape lo sendiri di hape lo!' Rutuknya dalam hati.

Namun, lelaki tetaplah lelaki.

Jerome yang terlanjur melihat video dimana Ia berciuman panas dengan sang istri menjadi penasaran.

Ia mengambil ponselnya, tak lupa Ia mengatur volume ponselnya serendah mungkin. Wajahnya merah padam menyaksikan layar ponselnya dengan seksama, beruntung video itu hanya ada satu di ponselnya.

"Tadi kamu teriak-teriak? Kenapa?" Jerome menyembunyikan ponselnya di belakang punggung dengan panik.

Rupanya perempuan itu telah keluar dari kamar mandi.

"Ah anu... Ada burung masuk tadi! Sekarang udah keluar dia!" Kirana hanya manggut-manggut mendengar alasan aneh Jerome sembari mengeringkan rambut panjangnya dengan handuk.

Sementara itu di sisi lain, Jerome dengan susah payah menelan ludah dan mengatur napasnya. Pemandangan Kirana yang terlihat segar setelah mandi dengan rambut setengah basah dan tubuh berbalutkan bathrobe, ditambah wangi sabun dan sampo Kirana yang memenuhi ruangan ini berhasil mengacak-acak pikiran Jerome. Bak kaset rusak, video yang beberapa saat sebelumnya Ia tonton seakan-akan terputar kembali di otaknya.

Sialan!

Jerome mengangkat pantatnya dari ranjang, Ia harus 'melepaskannya' sebelum Ia semakin menggila.

Lost and Found (JenRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang