Hapyyy reading 💗🔫
Cerita baru tolong ramaikan 😚
Velyna Dirgantara. Gadis cantik, dengan tubuhnya yang tinggi bak model bahkan laki-laki tak ayal insecure karena merasa gagal jadi laki-laki karena pendek. Sifat Velyn itu dingin, jarang bicara terkecuali kepada orang-orang yang sudah Velyn kenal. Berwajah datar, dan hobinya itu balapan! Bisa di katakan bahwa Velyn itu cewek tomboy. Velyn itu anak ke satu dari dua bersaudara. Velyn mempunyai adik laki-laki bernama Valen Dirgantara. Dan perlu kalian ketahui Valen itu adik kesayangannya Velyn!.
Nathaniel Wilson Alexander. Laki-laki tampan dengan wajah bak dewa Yunani. Namun sifatnya tidak mencerminkan karena sifat Nathan itu bar-bar, pembuat onar di mana-mana, dan agak pecicilan. Nathan adalah anak tunggal satu-satunya keluarga Alexander. Dan perlu kalian ketahui Nathan adalah ketua dari geng motor bernama Black Tigger.
***
"Kak Velyn!" Teriakan itu mampu membuat seorang gadis terbangun dari tidurnya. Velyn mengucek matanya. Setelah itu ia langsung turun dari kasurnya dan membuka pintu. Ketika membuka pintu Velyn sudah di suguhkan dengan cengiran khas adiknya_Valen.
"Jangan teriak! Nanti pita suara Lo rusak!" Peringat Velyn sambil mengusap lembut kepala Valen.
"Hhhe maaf kak, tadi tuh aku di suruh kakek bangunin kakak. Kan sekarang hari pertama Kaka masuk sekolah kan? Valen tuh takut kakak kesiangan." Lirih Valen.
Velyn tersenyum hangat, " sekarang lo duluan ke bawah. Gue mau siap-siap dulu," ucap Velyn. Dan di balas anggukan oleh sang adik.
Velyn kembali menutup pintunya, dan berlari ke kamar mandi untuk membersihkan seluruh tubuhnya. Dan setelah itu ia langsung Mengganti pakaiannya dengan seragam yang sudah di siapkan kemarin.
***
Velyn menuruni tangga dengan menentang tas di bahu kirinya.
"Pagi " sapa Velyn.
"Pagi juga kak" balas Valen tersenyum.
"Pagi kembali cucunya kakek," suara Dirga dengan Kekehan sedikit dari mulutnya. Karena melihat sang cucu yang sudah besar.
Velyn menggeser kursi lalu mendudukkan tubuhnya. Setelah itu mereka bertiga pun makan dengan keheningan. Memang sedari kecil mereka di ingatkan jangan banyak bicara di waktu makan itu akan agak sedikit mengganggu_ucap Dirga waktu itu.
"Valen udah beres, kalo gitu Valen ke sekolah duluan yah bayy," ucap Valen dan di balas anggukan oleh Velyn dan Dirga.
Dan sedikit info bahwa adiknya Velyn_ Valen ia masih sekolah kelas 1 SMP, sedangkan Velyn ia sudah kelas 3 SMA.
"Velyn juga Duluan kek," ijin Velyn dan di balas anggukan oleh Dirga. Setelah itu Velyn langsung saja keluar dari Mension itu dan berjalan ke arah Motor kesayangannya yang di beri namah Blackyy.
Velyn menaiki motornya sebelum itu ia memakai helem nya terlebih dahulu. Dan tidak lupa mengganti rok nya dengan Levis hitam. Agar ketika Velyn menaiki motor pahanya tidak kelihatan. Velyn sangat membenci mata lelaki ketika jelalatan melihat tubuh wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Litte Off The Devil (on going)
Teen Fiction#Mohon bijak bila membaca! Karena mengandung kata-kata tokic, fulgar_17+.⚠️ *** "Gue suka sama Lo!! terima cepet!" Teriak seorang laki-laki pas di muka seorang gadis yang menatapnya datar. "Tapi gue gak suka sama Lo anjing!!!" Ucap gadis itu dengan...