2 menjemput Valen

11 6 0
                                    


Hapyyy reading 💗
.
.
.
.
.

Nathan sepulang sekolah seperti orang gila, bahkan momy dan Dedy nya khawatir takut Nathan benar-benar gila.

"Bangsat! Kenapa gue gak bisa lupain kejadian tadi," deramatis Nathan sambil berguling-guling di atas sopa.

"Aaaaaa!!! Dedy Nathan udah gak tahan!" Pekik Nathan.

Alex_Dedy Nathan. Dan Wilona_ Momy Nathan. Langsung saja bergegas menghampiri sang anak yang sedari tadi kek cacing kepanasan.

"Kamu kenapa sih nak? Gak tahan apa?" Tanya Alex geram sendiri. Habisnya nih anak sedari tadi di perhatikan seperti orang gila. Berteriak-teriak kek orang kesetanan.

"Iyah sayang! Kamu kenapa sedari tadi teriak mulu kaya orang gila!" Timpal Wilona.

"Tarik nafas, hufhhh buang! Jadi gini Mom and Ded tadi tuh di sekolah. Ada cewek cantik dan cewek itu gak sengaja cium bibir Nathan! Dari situ Nathan syok banget!! Sampe pingsan! " Jelas Nathan.

Alex dan Wilona sempat terdiam sesaat namun....

"KYAAAAAA ANAK KITA DAH GEDE DED!"

"SIAPA CEWEKNYA BOY? NAMANYA SIAPA?"

"KYAAAAAA DED SEBAIKNYA KITA LANGSUNG HALALIN AJA MEREKA!" teriak Wilona dengan suara cempreng nya yang naik tiga kali lipat.

Nathan menutup kupingnya jengah! " Justru itu mom ded aku gak tau namanya siapa!" Lirih Nathan. Sontak saja kedua orangtuanya menatap cengo ke arah Nathan.

"Ini gimana ceritanya? Ko bisa gak tau namanya?" Bingung Wilona. Bayangkan saja tadi Wilona sudah heboh melebihi suara anjing tetangga, eh taunya gini. Buang-buang suara saja!

"Hhe, tadi tuh Nathan gak sempet kenalan. Abisnya setiap Deket tuh cewek Nathan malah pingsan bahkan udah nyampe dua kali loh ." Adu Nathan.

"Hufhhh! Lain kali jangan pingsan! Dedy udah seneng loh dengernya, ternyata kamu udah bisa Deket sama cewek apalagi sampe keciuk bibir gituh. Dedy tuh takut kamu betah dengan jiwa gay mu itu!" Protes Alex. Nathan menatap tajam Sang Dedy.

"Gini-gini juga Nathan masih suka perempuan loh DED, contohnya sekali ketemu langsung terpana." Kesal Nathan tidak terima di sebut gay.

"Pokonya momy gak mau tau, itu cewek harus kamu pacarin. Nanti keburu di ambil orang mampus kamu." Cibir Wilona.

Nathan sempat bergeming, benar juga ia tidak boleh lengah bisa-bisa cewek tadi di ambil orang!.

"Tapi mom! Itu cewek dingin banget, melebihi es batu" lirih Nathan.

"Ya gak papa dong Nathan! Asal kamu tau ya kalo cewe dingin itu latar belakangnya pasti ramah, baik dan bersikap manis," koreksi sang momy.

Nathan mengacak rambutnya frustasi, sial gara-gara tadi ia pingsan sampai lupa kenalan! Nathan pun beranjak dari sopan dan berlalu ke kamar miliknya.

Alex dan Wilona tersenyum geli melihat punggung sang anak yang mulai menjauh.

"Anak kita udah gede yah mom" kekeh Alex.

My Litte Off The Devil (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang