10.menginap di rumah Nathan

7 2 0
                                    

Happy Reading 💗




Velyn baru saja sampai di rumah Nathan, ia memencet bel yang ada di depannya. Tak lama seorang satpam keluar dan membuka gerbang.

"Siapa yah?" Tanya satpam itu.

"Ini dengan rumah Nathan?" Tanya Velyn.

"Iyah benar, ini teh rumah den Nathan. Ada apa yah?" Tanya satpam lagi.

"Boleh saya masuk, saya membawa Nathan dia pingsan." Ucap Velyn sopan.

Satpam itu terkejut lalu membuka gerbang dengan terburu-buru. Velyn masuk ke dalam mobil dan memasukan mobil milik Nathan ke dalam.

"Kalo gitu saya panggil nyonya sama Tuan yah bentar." Ucap satpam berlari masuk ke dalam.

Tidak perlu waktu lama seorang paruh baya datang dengan wajah khawatirnya. Tapi ketika melihat wajah Velyn perempuan paruh baya itu dan laki-laki paruh baya itu malah berseri-seri dan....

"KYAAAAAA NATHAN BAWA CEWEK!!!!"

"RESTUIN GAK DED?"

"CANTIK BANGET MOM!!!!"

"TINGGI SEKAKI DED!!!"

kedua paruh baya itu berteriak tidak jelas. Velyn tersenyum canggung ternyata bukan Nathan saja yang sikapnya bar-bar melainkan turunan.

"Hay om, Tan?" Sapa Velyn kikuk.

"Hay cantik, emmm ini yah yang waktu itu Nathan ceritakan ya?", Senyum Wilona.

"Maksudnya?" Bingung Velyn.

"Kamu Velyn kan?", Tanya Alex.

"Iyah om!" Jawab Velyn.

"Sudah tidak salah lagi!" Senyum Alex.

"Emmmm Nathan pingsan?" Ucap Velyn. " Dia di dalam mobil!" Timpal Velyn lagi.

"Tidak apa biarkan saja nanti juga sadar sendiri." Ucap Wilona.

"Ayok cantik ini udah larut kamu tidur di sini yah." Mohon Wilona dengan suara yang di sedih-sedih kan.

"Tap..."

"Jangan hiraukan Nathan, dia anaknya emang seperti itu." Ucap Alex.

Velyn rasanya ingin marah tapi ini orang tua, dengan pasrah Velyn mengangguk. Ia akan mengirimkan pesan kepada Kakek dan Digo.

"KYAAAAAA MOMYYY,,, NATHAN SESAK DI SINI MOMY!!!" Teriak Nathan dari dalam mobil.

"Jangan lebay ayok keluar!", Ucap Alex.

Nathan keluar dengan setengah sadar. Tapi di hadapannya ini ada Velyn ia pun langsung bugar.

"Anaknya pingsan malah di giniin, ini gak adik!" Dramatis Nathan.

"Jangan cemberut Nathan, kamu terlihat sangat jelek!" Sentak Alex.

"MOMY lihat tuh si tua Bangka!" Lirih Nathan mengadu.

My Litte Off The Devil (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang