Hapyyy reading 💗
Nathan baru saja pulang dari Acara tauran tidak jelas itu. Ia cemberut dari sepulang tauran. Karena ia mendapatkan jeweran yang cukup keras dari momy nya. Sangat malang sekali nasib Nathan untung saja wajahnya tidak bonyok karena tauran itu tidak menimbulkan epek apa-apa orang taurannya juga kaga jelas gitu!
"Sakit banget nih kuping gue!" Desis Nathan.
"Siapa lagi yang aduin gue tauran! Jadinya gue di jewer anjrot sakit banget kaya ilang nih kuping gue!" Lirih Nathan.
Nathan mulai membersihkan seluruh tubuhnya, ia pulang jam 4 bagaimana momy nya tidak marah ini sudah terlalu sore.
Setelah beres membersihkan seluruh tubuhnya, Nathan mengambil handphone nya lalu menekan satu nama...
Me:
Vel? Lo tadi pulang sama siapa?
Maaf tadi gue tauran dulu jadi gak
Ikut bareng sama Lo😭😁.Nathan kembali menaruh handphone nya, ia berjalan ke pintu untuk ke bawah. Ia biarkan rambutnya yang masih basah itu kering sendiri. Ia duduk di kursi makan lalu mulai makan dengan lahapnya.
"Makan itu hati-hati Nathan!" Ucap Alex
"Laper ded, tadi pagi lupa makan!" Jawab Nathan dengan mulut yang penuh.
"Nanti keselek tau rasa kamu!" Geram Wilona.
"Engga lah.... Uhukkkk....uhukkkk... Air bestih anjrot malah pada diem " pekik Nathan keselek lalu buru-buru mengambil air minum yang ada di dekat Dedy nya.
"Hufhhh, lega" ucap Nathan lalu lanjut lagi makan dengan tenang. Sedangkan Wilona dan Alex terdiam! Nathan salah ambil minum ia ambil air kobok!
"Nathan kamu engga papa kan?" Tanya Wilona hati-hati.
"Ya engga lh!" Jawab Nathan.
"Air nya emang enak?" tanya Alex.
"Air putih mana ada rasanya! Tapi yang tadi ke ada yang aneh-aneh gitu.", Jawab Nathan masih pokus dengan makannya.
"Tadi itu air kobok !" Cicit Wilona."Apah!!!"
***
Digo dan Velyn menurunkan dua bocil itu dari motornya, Digo masih setia kesal terhadap adik kembarnya karena sedari di jalan dua bocil itu mengejeknya karena memang banyak memeluk Velyn.
Mereka ber empat masuk ke dalam dan di sambut hangat oleh para maid dan juga bodyguard yang ada di dalam. Mereka berempat duduk di sopa ruang tamu. Tak lama datang Valen yang tengah mengenakan baju tidurnya. Seperti bocah itu baru bangun tidur.
"Hay kak Valen." Sapa Deon.
"Hay juga Ipin." Balas Valen.
"Mon maaf adek gue punya rambut yah Valen!" Sinis Digo.
" Sama aja kaya Upin Ipin hhe.", Kekeh Valen.
"Tapi Dion sama Deon gak botak ko kak Valen!" Geram Dion.
"Ya sama aja." Kekeh Valen.
Kedua bocil itu mengalah tidak ada gunanya juga bercemoh dengan Valen pasti mereka berdua yang akan tetap mengalah karena Valen itu pawangnya Velyn. Valen berlari kecil ke arah Velyn lalu dia pun duduk di paha Velyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Litte Off The Devil (on going)
Teen Fiction#Mohon bijak bila membaca! Karena mengandung kata-kata tokic, fulgar_17+.⚠️ *** "Gue suka sama Lo!! terima cepet!" Teriak seorang laki-laki pas di muka seorang gadis yang menatapnya datar. "Tapi gue gak suka sama Lo anjing!!!" Ucap gadis itu dengan...