12. Yang sebenarnya

351 22 22
                                    




































































"Bentar... Ini kak kajut kan yang buat dramanya? Kok aku nista banget yah disini?"

"Sabar puy," takemichi menenangkan chifuyu yang sedang mengamuk itu.

"Ayo ke ruang drama!"
Chifuyu menarik lengan takemichi.

"Eh..! Tunggu, pelan² puy nanti tanganku lepas!!"

"Nanti aku jadi mirip kek Dedi Erwin~" Takemichi berkata dengan bangganya, dan segera mendapatkan tendangan di bagian belakangnya.

"Dasar gila"

"Eh tunggu ayank!"

.

.

.

"Njir... Masa ceritanya gitu yang bener aja, emang chifuyu mau?" Draken bertanya setelah dia melihat isi dari dialog drama yang akan mereka mainkan itu.

"Itu Lo nulis apa jut? Ga jelas banget anjir, pastinya ditolaklah, mana tiba-tiba tuh kucing bundir, apa-apaan" Mikey menyela dengan mulut penuh dengan dorayaki.

"Telen dulu goblok, keselek mati Lo" draken menatap kesal.

"Dih, ayank peduli nih Ama akuh?"

"Najis anj-" setelah itu Draken pergi mengurus urusan lainnya disisi ruang lainnya, dia membantu Mitsuya yang sedang mengukur-ukur kain.

"Kan anjing itu emang najis ken-chin, gimana sih? Gini nih kalo punya otak tapi gak dipake" Mikey melanjutkan acara makannya.

"Jut, ini seriusan? Nanti Cipuy marah, mati gue!" Baji mengacak rambutnya frustasi, kek orgil, tapi orgil tamvan.

"Lo pada kenapa sih? Tenang ajalah, ga bakalan dia sampe bakar nih sekolah!" Kazutora juga jadi kesal sendiri.

"WOI TORA! KEMA--... eh ada kak baji, kak baji ngapain disini kak?"
Takemichi menatap jijik sahabatnya ini.

'ga kenal, bukan temenku' setelah membatin seperti itu, takemichi berjalan menuju draken dan Mitsuya yang lagi mojok, dengan alasan, ngukur kain.
G kok, canda.

"Eh ada dek Cipuy....."











Catatan:

Disini mulai masuk pada kegabutan anak-anak tokrev yang sebenarnya! Disini juga bahasanya aku ganti, masa mau ngelawak pake bahasa baku, kan ga lucu, gimana cara bercandanya cobak?








Segini dulu yah, nanti lanjut lagi. Kan ini judul ceritanya 'gabutnya anak tokrev' jadi ga mungkin cerita sedih 😂.

Maaf kalo ada typo.



20 Februari 2022


Jangan lupa tinggalkan kenangan yang indah! Dan beberapa komentar yang manis !

Ini ly edit dikit, ga jadi unpub

Gabutnya Anak TokrevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang