"Yang lain belum pada datang kah?" Rin melihat kanan-kiri, kantin ini hanya terlihat sekitar 10 siswa/i. Biasanya anak² sering berkumpul, sebelum bel istirahat mereka semua sudah ada disini. Tapi sekarang mereka pergi kemana?
"Mungkin belum datang Rin. Sabar," Ran berujar tenang.
"Ga usah sok kalem njir, alay, jyjyk tau gak?" Sewot Sanzu, pas liat raut kalem Ran.
"Lo ada masalah apa sih? Ga senang banget! Kenapa ngajak berantem?!"
"Yaudah, ayok sini! Maju lo!" Sanzu ancang-ancang ala bocil gelud.
"Leher Ri—"
"Diem njing! Mau mati lo ha?!"
"Hehe, lucu yah kemarin, gimana kalo beneran? Pas—"
"Gue kalah! Udah! Gue yang kalah!" Sanzu menyatukan kedua tangannya 🙏🏻, dia mengangkat nya ke atas kepala.
Ampun suhu!"Kalian bahas apasih? Spill donk!" Rin menatap bingung.
"Kepoooooooooooo." Sanzu langsung menghindari tendangan Rin.
"Dek, kakak pesan dulu yah, kamu mau apa?"
"Terserah kakak aja, aku ga lapar soalnya, pilihin aja, terserah."
"Terserah." ejek Sanzu, dia jadi ingat dengan ciwi² yang sering lewat di epyepe toktoknya, dimana jika dia lihat, kalo ada cowo tanya ceweknya mau makan apa, jawabnya pasti.... Terserah.... :). Eh pas ditanya mau makan sate, ceweknya bilang.. g... Pas di tanya mau makan itu-ini, cewe nya juga bilang ...g... Pas di tanya lagi mau makan apa jawabnya... Terserah.... Kalian tuh tau ga sih? Kalo doi kalian itu tertekan? Makanya kalian ditinggal, wkwkw... G kok, cnd :)
Kalian yang cewe pada kenapa sih?
#edit, ternyata kisahku~
"Yaudah, kamu tunggu disini yah sayang, Kakak pergi dulu, baybay~" Ran melambai.
Rin tersenyum " iya kak, tiati."
'najis' batinnya.
Rin takut, kakak nya sering melapor pada ibunya jika dia tidak bersikap sopan pada kakaknya, maka di ahli waris tidak ada namanya. Ibunya itu ingin anak²nya akur satu sama lain, kalo di tanya kenapa, jawabnya gini ...
Mama pengen liat kalian kayak kakak-adik di film yang mama tonton, mereka akur banget, sampe kadang tuh yah.. mereka tuh peluk-pelukan! Kalian harus akur kayak gitu pokoknya!
Ran senang, Rin tertekan.
Kadang Rin sempat berpikir, apa mama nya itu menonton film yang kayak 'gitu'?
Pas Rin liat, mama nya kayak terobsesi banget sama persaudaraan sesama jenis yang lengketttttt banget , makanya dari kecil mereka tuh harus sama-sama terus, karena mama nya yang mulai duluan.
Walaupun pas udah besar dan tau yang kayak 'gituan', awalnya Rin jadi mikir yang 'iya-iya' tapi setelah itu dia terbiasa dengan sikap Ran yang terkadang suka sekali...melenceng 🐥
"AKU HAMIL!!!" Rin sontak melihat ke arah asal suara yang berteriak keras.
"San? Lo kenapa njir?!" Rin panik, malu soalnya 🫂
Sanzu berjalan mendekat ke arah Rin.
"AKU HAMIL!!!" Sanzu berujar panik.
"......"
"AKU HAMIL!!!" Sanzu menguncang tubuh Rin, yang dimana tuan pemilik tubuh itu nge-bug.
"Lo... Tapi, lo cowo njir!" Sebenarnya Rin tidak yakin dengan ucapannya, karena jika dilihat, penampilan Sanzu itu seperti.... Perempuan, rambutnya doang kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabutnya Anak Tokrev
HumorBaca peringatan sebelum membaca cerita saya :) Sebelum itu. 𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘!!! Karakter milik 𝐊𝐞𝐧 𝐖𝐚𝐤𝐮𝐢, saya hanya meminjam untuk dijadikan tokoh-tokoh didalam cerita yang saya buat! ℂ𝕒𝕥𝕒𝕥𝕒𝕟: -bukan bl atau semacamnya :) Eeeum.. cuma...