Telat 2
Hari ini adalah hari pertama Aru dan syfa masuk sekolah SMA N Sukakarya, disini Aru dan syfa kembali satu sekolah lagi, ya lagi dan lagi selalu bersama.
Hari pertama SMA adalah hari pertama upacara untuk menyambut siswa dan siswi baru di SMA N Sukakarya 2.
"Triiitt, triiirrt, triit" suara alarm."Huah" Aru menguap sambil melihat jam.
"HAH, jam 07:45, ahh sial, malah terlambat bangun, padahal hari pertama masuk, IBUUUUU, kenapa tidak membangunkan ku"
Sambil bergegas bersiap siap.Disisi lain hal yang serupa terjadi pada Syfa dia juga malah ikut ikutan terlambat.
"Ting nung, ting nung" suara alarm ultraman milik Syfa.
"E-em" sambil mengucek mata dan mencoba melihat jam ultraman nya.
"HEH, AKU TELAT!!, KENAPA ARU TIDAK MEMANGGIL KU!?!?" Sambil tergesa gesa.
Biasanya Syfa kalau telat bangun, Aru selalu membangunkannya dengan meneriakan namanya di depan rumahnya.
"Aduh duh, kok bisa bisanya telat dihari pertama"
"Jangan bilang, Aru ninggalin aku"
"Ahhkkk, parah banget sih itu anak ninggalin seenaknya" Syfa marah sambil bergegas memakai seragamnya.
Syfa yang terburu - buru pun langsung bergegas memakai sepatu.
"Syfaaa, makan nya ga di habisin?" Tanya ibu nya Syfa
"Ngga buuu, lagi buru - buru udah mau telat ni" sambil gerak kesana kesini dan sisir masih menyangkut di rambut
Setelah siap, Syfa langsung salim ke ibunya.
"Ibu aku berangkat dulu ya, aku udah bener - bener telat nih"
Sedang kan Aru yang masih memakan sarapan nya.
"Adwouh, bhisa - bhiha nya twelwat dwi hwari phertwama" sambil mengunyah sarapan nya.
"Ibu aku berangkat ya, udah telat nih" sambil ber lari ingin salim
Aru bergegas memakai sepatu dengan cepat, saat keluar....
"Ceklek" suara pintu.
"AARRUUU?, KOK KAMU GA BANGUN IN AKUUUUU!!!" Teriak Syfa.
Mereka sama - sama bangun telat namun masih berangkat bersama.
"Lah kok malah nyalahin aku" dengan nada terheran heran dari Aru.
"KAN KAMU HARUSNYA NYAMPER AKUUU"
"Lah, kenapa salahin aku bangun sendiri lah, masa mau nya di bangunin terus manja amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
SyfaRu | Syfa & Aru [Ongoing]
Short StoryCerita pendek "Teman masa kecil atau lebih?"-hmm ____________________ ______________ Ini tentang kedua teman masa kecil yang akrab, yaa... sangat akrab sampai-sampai selalu bertengkar. Dua anak SMA yakni, Syfa audrya dan Aru sudira. Mereka sudah be...