Vote dulu sebelum baca, yuk🙇🏽♀️
Sehabis acara tembak-menembak tadi, Damar nganterin Linggar pulang. Si bapak kayanya juga udah pulang duluan. Gak protes soal hubungan anaknya lagi.
"Makasih udah nganterin gua balik. Makasih juga atas malem ini, mau kayang gua rasanya ngeliat lu nyanyi di atas panggung."
Karna Linggar udah turun dari motor, Damar juga ikut turun. Dia berdiri tepat di hadapan Linggar. "Sama-sama. Gua juga seneng karna kayanya jalan kita gak sesulit kemaren. Bokap lu tadi gak ada marah-marah."
"Ah, iya bener. Fiks, abis ini kita udah kudu nentuin nikahan pake adat apa."
Damar terkekeh. Tangannya merogoh saku lalu mengeluarkan seuntai kalung dengan liontin berbentuk W. Kalung yang dibuang Linggar gitu aja pas mereka putus beberapa waktu lalu. "Karna kita udah balikan, jadi kalung ini juga harus balik ke lu."
"Njir, lu ketemu? Bukannya udah gua buang waktu itu?"
"Pas lu buang itu juga gua udah ngintip dari jendela terus pas lu pergi ya gua pungut lagi."
"Oh ... makasih udah nyimpenin, jadi makin cuyung~"
"Sini gua pakein lagi kalungnya."
Linggar ngangguk terus balik badan. Damar sigap buat masangin kalung tadi. Selepas terpasang, Linggar kembali ke posisi awal natap Damar. "Anjay, cakep."
"Nih, pakein juga punya gua." Damar ngasihin satu kalung lagi yang berliontin huruf J, singkatan dari jamet.
"Lah, lu juga lepas kalung?"
"Iya, kan kemaren gua pura-pura jahat biar lu mau putus."
Linggar manggut-manggut dan segera masangin kalung Damar. "Dah, nih."
"Iya. Btw, udah malem, gar. Lu buruan masuk, deh, dingin."
"Yoi. Lu hati-hati di jalan. Kapan-kapan kenalin gua ke ortu lu, ya? Soalnya kan bonyok gua udah kenal lu."
Damar ketawa kecil. "Iya, keknya sebelum ngeberaniin diri buat ngebawa lu, gua harus ngasih tau kebenaran soal orientasi seksual gua dulu, dah."
"Ok, semangat. Semoga lu gak kena coret dari KK." Tawa Linggar pecah sambil memasuki rumah. Damar cuma bisa geleng-geleng kepala. Gak menutup kemungkinan apa yang diomongin Linggar itu bener, bisa aja ortunya gak terima Damar ngegay. Singkat cerita, Damar balik ke rumah orang tuanya.
"Waduh, anak bungsu papa udah bisa pulang malem sekarang." Damar baru nyampe dan udah pelan-pelan nutup pintu tapi tetap aja kecyduk papanya. Sialnya juga kenapa papa udah balik ke rumah? Harusnya jam segini papa masih sibuk kerja.
"Eh, papa. Tumben pulang, gak main sama sugar baby?"
"Sembarangan kamu! Papa mana ada sugar baby meski banyak duit begini. Papa ini setia." Papa nepuk-nepuk sisi dadanya, bangga.
"Iya, deh, si paling setia." Damar berlalu menuju ruang tengah. Ternyata abang sama mamanya juga belum tidur, masih nonton TV.
"Abis darimana, dek?" Tegur Harsa.
"Dari pensi sekolah." Damar mendudukkan diri di deket badan abangnya yang lagi ngerebahin paha sang mama. Harsa sebenernya manja banget sama mama tapi kadang mama lebih suka manjain Damar.
"Ma, Damar pengen ngomongin sesuatu mumpung papa juga ada di sini."
Harsa melotot denger adeknya memulai omongan kaya gitu. Dia segera mendudukkan diri, excited sama apa yang bakal diomongin Damar.
"Mau ngomong apa kamu, mar?" Papa sama mama juga otomatis memfokuskan diri ke anak bungsunya.
Damar memejamkan mata sejenak lalu menarik nafas panjang. "Damar gay."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungkus Yang Sama {BXB} (Completed) [Terbit]
Teen Fiction[Sebelum baca ini disarankan baca book "Salah Bungkus" dulu.] "Was, gua nyesel gak bisa hamil gini. Gimana caranya gua hamil instan biar bisa direstuin bapak terus ngejar Damar lagi?" "Ngapain ngejar cowo brengsek kaya gitu. Cukup, gar! Lu berhak ba...