18

27.2K 4.9K 878
                                    

Vote dulu sebelum baca, yuk🧚🏻‍♀️✨

Damar jalan lunglai, dicuekin ayang gara-gara ayangnya salah paham. Tapi gak papa, sekarang Damar pen ke kelas Linggar. Soalnya udah jam pulang. Sementara itu, Linggar sendiri malah heboh. Sesekali dia ngeliat keluar jendela tapi juga nahan badan Iwas.

"Was, pokoknya lu harus siap-siap."

"Anjing! Gua gak mau. Gua gak mau ciuman sama boti," Iwas ngerengek. Berto cuma geleng-geleng kepala. Nonton beginian lumayan bikin dia terhibur.

"Diem, ah. Gak mau amat bantuin gua!" Linggar bertolak pinggang sambil ngepout. Iwas natap temennya sendiri. Dia amati muka Linggar. Kejadian selanjutnya Iwas beneran nyium bibir Linggar bertepatan sama Damar yang masuk kelas.

Berto melotot. Rencana awal Iwas sama Linggar cuma pura-pura ciuman, tapi ini kok Iwasnya sampai ngelumat bibir Linggar?

"Linggar..." Damar tercekat, tapi dia gak mau tinggal diam. Dia foto adegan di depan sana terus pergi gitu aja. Linggar ngedorong badan Iwas.

"Kenceng banget ngisepnya! Nagih lu?"

Iwas ngusap bibirnya sendiri dan gedikin bahu. "Gimana pun gua masih cowo. Masih punya nafsu."

Berto ngedeketin kedua temennya. Dia ngernyit jijik. "Hii~ lesbi."

"Bangsat lu, ber!" Linggar jalan ke depan kelas buat nyari dimana Damar tapi kayanya Linggar ditinggal.

"Ada Damarnya?" Tanya Iwas yang nyusulin.

"Gak ada, njing. Gua padahal cuma balas dendam, kok sewot, aneh."

"Alamat pesen ojol deh lu, gar."

"Pulang bareng gua aja, gar. Lagian gua baliknya sendirian."

Linggar nyetujuin tawaran Berto. Mereka bertiga jalan ke depan gerbang. Awalnya mereka cerita ringan tapi tiba-tiba Iwas mekik heboh. "Anjir, Apta sama siapa, tuh?!"

"Itu si Yordy, cok."

"Lah, iya."

"Buset, Apta sekarang mainnya sama abang kelas."

Berto terdiam. Dia cuma bisa natap Apta dari jauh. Berto pengen rasanya nanya, Apta kenapa? Kenapa Apta cuek? Apta sakit? Tumben pake hoodie, tapi natap Berto aja kayanya Apta gak sudi.

"Ber, lu baik-baik aja? Kok bengong?"

"Gua kangen deket lagi sama Apta. Seharian ini dia masuk kelas juga pas abis jam istirahat doang. Itu pun gak mau lagi satu bangku sama gua."

"Kenapa lu gak ajak ngomong lagi aja?"

"Udah gua bilang dia ngebuang gua. Gua takut ngeganggu."

"Tolol!" Iwas nampol kepala Berto. "Lu bilangnya cinta sama Apta tapi gak ngelakuin apa-apa. Perjuangan lu dimana? Lu gentle kaga, sih? Atau selama ini malah Apta yang dominan? Samperin Apta, ber. Lu liat sendiri dia berubah semenjak pulang sama Karsa. Tanyain dia kenapa sebelum terlambat dan bener-bener pergi."

Linggar mengerjap gara-gara denger Iwas ceramah panjang lebar soal percintaan. Berto malah ngelamun sejenak terus lari gitu aja menuju parkiran. Linggar natap Iwas. "Was, Berto cabut. Gua ditinggal, nih?"

"Lah, iya juga."

"Dek Wasta!" Panggil seseorang di seberang jalan. Ternyata Iwas juga malah dijemput Jagat.

"Gua udah dijemput. Pergi dulu, bye~" Iwas ngacir ninggalin Linggar. Seperti biasa dia selalu bertingkah riang di depan Jagat.

"Nih." Jagat ngasihin helm tanpa natap muka Iwas sedikit pun. Iwas jadi heran, biasanya Jagat masangin langsung helm-nya.

Bungkus Yang Sama {BXB} (Completed) [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang