BG || 11.《WHO?》

120 16 0
                                    

Kenapa lo lakuin ini?

BAD GUYS || S.O.L.I.D

Chapter 11
"Siapa kamu?"

•••

Mereka berhenti. Memperhatikan lekat bangunan yang terlihat sedikit menawan di depannya.

 Memperhatikan lekat bangunan yang terlihat sedikit menawan di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lumayan" angguk Jojo, berbalik untuk melihat Jeha dibelakangnya. "gue suka sama rumahnya"

Jeha tersenyum kecil sambil melihat Sola dan Airen disamping kanannya. "kalian berdua tinggal disini juga aja" tawarnya yang membuat keduanya kompak menaikkan kedua alisnya.

Sola menggeleng cepat. "ga usah" tolaknya. "resto yang lo kasih ke gue itu udah jauh dari kata lumayan"

Airen ikut mengangguk, dimana Jihan segera menatapnya. "Ren, lo tinggal disini juga aja" ajaknya, dimana ajakan Jihan segera di setujui dengan Jeha.

"lagian resto itu ga terlalu besar buat dua orang" ujarnya, dimana ia sempat melihat di lantai atas resto tadi.

Tempat peristirahatan Sola dan Airen yang terlihat agak kecil dimata Jihan.

Sola terdiam sebentar sambil menatap Jeha dengan lekat.

"kalian masuk aja" pintanya menyuruh kelimanya segera masuk, tidak lupa ia mengisyaratkan Airen untuk ikut bersama teman temannya.

Jeha ini sempat menawarkan tempat tinggal untuk teman temannya Airen. Karna ia sangat tahu kalau mereka semua itu pendatang di kota Tallin dan juga biaya untuk menginap di sebuah hotel di pusat kota itu bisa terbilang agak mahal dibandingkan di Indonesia.

and also, daripada rumah ini tidak terpakai dan menjadi bangunan yang terbengkalai... because rumah ini sangat jarang di urusi oleh Jeha yang tinggal di pusat kota jadi Jeha memilih untuk menempatkan teman teman Airen dirumahnya yang terbilang berada sedikit jauh dari pusat kota.

Sola kembali menggeleng. "enga Je, gue sama Airen tinggal di resto aja" ujarnya, yang membuat Jojo reflek memberinya tatapan sinis.

BAD GUYS || BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang