BG || 05.《ALL TURNED》

313 39 4
                                    

Jangan percaya sama feeling, semua feeling ga selamanya benar.

BAD GUYS — S.O.L.I.D

Chapter 05
"Semua berbalik, di tanah yang sama dengan cara yang sama"

•••

"ini?" tanya Jojo. Berhenti didepan sebuah rumah yang memiliki banyak tanaman.

 Berhenti didepan sebuah rumah yang memiliki banyak tanaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenan mengangguk. "nomor tiga puluh tiga"

Jojo terdiam dengan raut wajah gelisah. Sementara Genta yang melihatnya segera berjalan mendekat kearah pintu untuk mengetuknya.

Tok Tok Tok

"Gen" panggil Kenan, setelah melihat setiap sisi rumah yang ia datangi saat ini. "Eva tinggal bareng sama siapa disini—"

"who's outside—"

Pintunya terbuka. Menampilkan sesosok Eva yang berpenampilan baju santai tidak lupa dengan rambut pirangnya.

"Evaa!—"

"ngapain lo disini?" sela Eva membuat Jojo yang hendak memeluknya tiba tiba berhenti.

Eva menatap Kenan dan Genta bergantian. "ngapain? Jo! lo ngapain kesini sih?" geram Eva menatap Jojo tidak suka.

"ekhem" deham Kenan, "ga disuruh masuk dulu nih?"

"masuk?" ulang Eva beralih menatap Kenan.

———

"rumah lo bagus juga ya" puji Kenan melihat seisi rumah Eva. "tinggal sendiri atau—"

"ngapain lo ada disini?" potong Eva, setelah membawakannya segelas teh hangat. "kenapa lo bisa tau rumah gue disini?"

Genta dan Kenan kompak menatap Jojo.

"g-gue?" tunjuk dirinya. "Va, lo..." jeda Jojo ketika matanya tidak sengaja bertemu dengan sepasang mata milik Eva.

"m-maksud gue, kedatangan gue kesini itu ya buat cari lo Va. gue khawatir sama lo" jujur Jojo. "Eva, ayo kembali ke Jakarta" ajaknya, memegang kedua telapak tangan Eva membujuknya.

BAD GUYS || BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang