BG || 21.《IT'S OVER?》

116 16 4
                                    

"Sekarang aku bebas. Bebas dari pegangan dia"

BAD GUYS || S.O.L.I.D

Chapter 21
"Semuanya Berakhir?"

•••

Bruk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bruk!

Orang itu melempar Jihan dengan kuat ke lantai yang begitu dingin.

Nafasnya terasa sangat sesak ketika melihat seseorang yang sangat ia kenal ada didepannya sekarang.

Semua tatapan tertuju ke arahnya.

"diakan yang mau lo temui?"

Satu pertanyaan membuatnya melempar tatapan cemas.

"bicara gih. gue kabulin kemauan lo sebelum lo dan dia mati"

"maksudnya apa?" tanya Bastian dengan tatapan yang menahan marah. "dia ga ada hubungannya dengan kematian ayahmu ya"

"sebentar" selanya sambil menahan tawa. "tentu ada dong, diakan anak lo"

Kiran speechless mendengar ucapan yang keluar dari mulut perempuan itu.

"lo udah taukan siapa gue?" tanyanya yang membuat Jihan menatapnya tidak percaya. "kita sepupuan"

Kiran spontan menatap perempuan itu dengan heran. Apa maksud dari Rakha yang mengajaknya untuk kesini?

"and gue master mistry" ungkapnya yang kompak membuat semua orang yang ada disitu melotot kaget. "gue yang hidupin kembali organisasi IT setelah lama tumbang karna ulah ayah lo"

Deg!

Jihan menggelengkan kepalanya pelan. Matanya bergetar hebat melihat perempuan yang ia kenal dengan nama Jeha.

"lo orangnya?" tanya Kiran tidak percaya. "bukan pak Bastian?"

Jeha tertawa kecil sambil menggeleng. "not me" jawabnya ber-smirk. "tapi thanks, atas bantuan lo dan teman-teman lo... teror gue di Jenggala dan Cakrawala lancar"

Deg!

Kiran berdecak tak percaya dengan ungkapan Jeha barusan.

"maksud lo apa?!" celetuk Erlan dengan nafas yang berat menghampiri Jeha. "jadi lo orangnya? yang buat gue berobat sampai keluar negeri, dituduh yang engga-engga sama mamanya Jihan dan fitnah teman-teman gue atas kelakuan lo yang neror sekolah iya!?"

BAD GUYS || BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang