Ga ada yang bisa dipercaya, termaksud bayangan lo sendiri.
•
•
•
BAD GUYS - SOLID
Vote and Comment
Chapter 02 "Meet Again"
•
•
"dia kemana? engga engga, maksud gue pesawatnya menuju kemana?"
"menurut gue waktu itu—"
"Jihan" panggil Lyna yang langsung membuka pintu kamar. "kamu tidak mau turun? sebentar lagi kita harus berangkat"
Jihan terdiam sebentar dan segera memutuskan koneksi dengan penelpon yang tadi. "mama tunggu dibawah aja, Jihan akan nyusul ga akan lama"
Lyna mengangguk. "okey, mama tungguin kamu yang cepat"
Jihan membalas anggukan mamanya. Melihat Lyna kembali menutup pintu, Jihan segera mendudukan dirinya di tepi ranjang dengan tatapan gelisah.
——
"bi, jaga rumah baik baik ya"
"siap nyonya" balas bi Ati. "nyonya, emang nyonya kapan balik?"
"bi, saya belum pergi loh masa langsung ditanyain kapan balik"
Bi Ati terkekeh pelan, "ya gimana ya... masa saya ditinggal berdua doang nyonya sama si Tono"
"bi, saya ga akan lama kok paling tiga bulanan doang disana" ujar Lyna mengingat ada urusan bisnis dalam waktu dekat ini.
Bi Ati memajukan bibirnya cemberut. "tapi non Jihan kenapa harus dibawa nyonya?"
"bibi" panggil Lyna dengan helaan nafas pelan. "saya bawa Jihan karna nenek dan kakeknya ada disana bi, masih untung lo Jihan bisa ketemu sama mereka"
"ma," panggil Jihan yang turun dari lantai atas. "sudah ada kabar dari kak Savero?"
Savero?
Lyna terdiam. Mengingat nama yang dilontarkan Jihan, Lyna segera melihat jam yang ada di dinding. "pesawat kita dua jam lagi—"
"ma," panggil Jihan kembali. "kak Savero adek mama loh"
"mama ga tau Jihan" resah Lyna. "mama ga tau Savero ada dimana. kalau mama udah temuin dia mama bakal kasih tau kamu secepatnya"
Jihan segera membuang wajahnya. Entah kenapa mendengar perkataan mamanya terasa seperti bullshit.
•••
"bener bener lo ya!" gerutunya sambil melempar sebuah paspor dan secarik tiket kearah Kenan berada. "ada masalah apa sih? tiba tiba suruh gue datang ke bandara dan beliin gue tiket?"
"buset dahh Gen selow elahh. calm down" balasnya, memungut paspor dan tiket yang terjatuh diatas lantai. "nihh ambil"
"maksud lo apa?" tanya Genta memberikan sorotan mata tajamnya. Dia tidak peduli dan tidak ingin mengambil paspor dan tiket itu dari tangan Kenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUYS || BLACKVELVET✔
Misterio / Suspenso▪︎A F T E R _ S C H O O L▪︎ Bad Guys || BlackVelvet Tallin. Karena masa lalu yang buruk, MEREKA KEMBALI. Dengan DUNIA yang berbeda, dan orang baru. And Then, MEREKA menciptakan WAR baru. IT! Satu orang or lebih? Past. Keluarga? Broken. 'Everything i...