BG || 15.《EXECRATION》

95 17 0
                                    

"Kebencian?"

BAD GUYS || S.O.L.I.D

Chapter 15
"Aku baru tau ini yang namanya kebencian"

•••

"disini?"

Nara mengangguk. Hendak masuk lengannya segera ditahan.

"tapi jangan bilang kalau gue yang kasih tau"

Wendy menghembuskan nafasnya sambil mengangguk. "never" balasnya dan segera berjalan pergi memasuki sebuah hotel.

Hotel yang sama.

Radisson Blu Hotel Olůmpia. Disitu Wendy berada.

Dengan nafas yang berat ia melihat setiap sudut. Dan tanpa diminta orang yang ia cari ternyata baru saja keluar dari dalam lift bersama seseorang yang sangat ia kenal.

Kiran menghela nafas ketika matanya bertemu dengan sepasang mata milik Wendy. "tuh orang ngapain kesini?" tanyanya, sambil melihat sekilas kearah Alata.

Dilain sisi Axel yang berdiri disamping Kiran langsung membuang nafas gusar ketika melihat Wendy berjalan ke arahnya dengan tatapan tajam.

"bangsat" gumam Alata kebingungan.

"LG-55-10" sebut Wendy di depan Alata. "mobil lo kan?"

Kiran dan Axel kompak menatap Alata dengan tatapan heran.

"mobil yang udah nabrak orang yang ga bersalah" lanjut Wendy dengan nada tegas. "and you can never escape from my sight"

Wendy spontan meraih lengan Alata dengan kuat dan berhasil membuat Alata meringis kesakitan.

"lo apa-apaan sih? lepas ga?!"

"lo ikut sama gue dan lo ceritain semuanya di kantor polisi" tukas Wendy yang membuat Alata melotot.

"heh! lo jangan nuduh orang yang engga engga ya!" gerutu Alata memberontak. "gue ga tau apa apa!"

Alata menatap Kiran. Seakan ingin meminta bantuan kepadanya.

"lepas ga?! gue ga tau apa-apa bangsat?!"

Wendy berdecih sambil tersenyum kecut. "ga usah sok pura pura ga tau deh Al! gue tau itu lo"

"lo yang ga tau apa apa Wen!" timpal Alata kembali memberontak. "gue emang beneran ga tau!"

Kiran berdecak, lalu menepis kasar tangan Wendy yang mencengkram lengan Alata. "dia bilang dia ga tau apa-apa, jadi lo ga usah nuduh dia lagi"

"nuduh?" ulang Wendy berdecih. "gue ga nuduh" gelengnya.

Kiran lagi lagi menghelakan nafasnya sambil menunjuk ke arah luar. "itu mobilnya Alata" tunjuknya ke arah mobil vanzero bewarna hitam. "platnya lo bisa lihat sendirikan? atau perlu gue bacain?"

Wendy mengernyit. LG-19-99?

"si bangsat" gumam Nara yang tidak tahan dengan dengan sikap angkuh Kiran.

BAD GUYS || BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang