BG || 23.《INI BUKAN TERAKHIR》

291 26 14
                                    

"Bukan terakhir tapi ke sekian kali"

BAD GUYS || S.O.L.I.D

Chapter 23
"Tanda Tanya?"

•••

Sebuket bunga ia taruh di sebuah makam yang terlihat masih baru.

Senyuman kecil ia tampilkan di wajah pucatnya.

Jennie menatap lekat sebuah nama yang terukir indah disebuah batu nisan.

Stevani Argantara

"harapan lo buat ketemu sama kak Ael terwujud Va" gumam Jennie yang berusaha tersenyum dan menahan air matanya yang jatuh.

Kenan, Genta, Regan, Dareen dan Asya semuanya berada di satu tempat yang sama.

"hikss—" suara tangisan yang membuat Genta mematung sambil menatap dalam nama yang terukir di batu nisan itu.

Andai saja peluru itu tidak tembus ke jantungnya, mungkin sesosok Wendy masih bisa berdiri disamping adeknya.

Kenan membalikkan badannya. Ia berusaha untuk tidak menangis namun gagal.

Matanya tidak kuat untuk melihat beberapa makam yang merupakan tempat istirahat terakhir bagi teman-temannya.

Di sisi lain,

Disebuah kursi yang berada agak jauh dari mereka,

Jihan terduduk dengan pandangan kosong ke depan.

Ia mulai merasa hampa ketika melihat beberapa orang yang sangat ia kenal di makamkan di kota ini, Estonia, Tallin.

"Ji,"

Jihan menoleh, menatap Erlan yang baru datang dan langsung memposisikan dirinya disamping Jihan.

Erlan menggeleng pelan seperti mengodekan sesuatu yang berhasil membuat Jihan tertunduk lemas dan membuat tangisnya pecah.

"hiks—" Jihan memukul-mukul dadanya yang terasa sesak.

Semua orang menoleh. Menatap Jihan yang sedang menangis keras di dekapan Erlan.

Kenan menghelakan nafasnya.

Benar.

Erlan baru pulang dari rumah sakit dimana Lingga di rawat.

Namun takdir berkata lain,

Erlan datang sambil membawa kabar buruk.

Kenan mengusap wajahnya gusar. Butuh delapan tahun ia bisa bertemu kembali dengan Lingga namun apa??

Jennie menyeka air matanya yang hendak keluar. Ia kembali tersenyum sambil menatap ketiga makam itu.

Rasanya Jennie ingin kembali ke masa-masa dimana mereka bisa berkumpul lengkap dengan delapan temannya.

•••

Indonesia, Jakarta.

Airen kembali ke Indonesia lebih duluan dari mereka semua.

BAD GUYS || BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang