BG || 22.《NOT YET》

136 16 1
                                    

"Walaupun dia jahat, dia sudah berkorban buat gue"

BAD GUYS || S.O.L.I.D

Chapter 22
"Belum, ini semua belum berakhir"

•••

Iringan mobil dengan kecepatan yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iringan mobil dengan kecepatan yang sama.

Mobil yang bewarna hitam dan berada di posisi kedua itu langsung melambung cepat dan membuat mobil didepannya tersenggol ke kiri.

Jeha yang berhasil membanting stir ke kiri langsung dikejutkan dengan kedatangan Gigi yang keluar dari mobil hitam didepannya.

Tanpa aba-aba Gigi meraba belakang jaketnya dan menodongkan sebuah pistol tepat didepan mobil Jeha.

"Gigi?" gumam Rakha yang berbalik ke belakang dan mendapati dua mobil yang ikut berhenti di belakangnya.

Bruk!

Jihan langsung membanting pintu mobilnya. Melempar tatapan heran ketika melihat Gigi sedang memegang pistol.

Dibelakangnya ada Wendy yang ikut menatap heran ke arah Gigi.

"keluar lo" pinta Gigi yang membuat Jeha langsung melepas sabuk pengamannya dan langsung keluar untuk menghampiri Gigi.

"mau lo apa?" tanya Jeha yang dengan beraninya mendekatkan dirinya ke pistol yang dipegang oleh Gigi. "mau bunuh gue?" tanyanya lagi.

Sementara itu Rakha yang berada di dalam mobil terlihat sedang mengambil sesuatu dari laci mobil.

"gue mau lo bayar apa yang udah lo perbuat" pekiknya dengan tatapan benci ke Jeha. "gara-gara perempuan yang ga ada hati kayak lo kakak gue dengan teganya bunuh adek-"

"itu semua karna kesalahannya sendiri!" cecar Jeha memotong ucapan Gigi. "siapa suruh gali informasi tentang gue!" hardiknya yang membuat Gigi reflek menurunkan tangannya yang sedang memegang pistol.

"kalau lo ga datang ke kehidupan kak Geo, kakak gue ga bakal kayak gini!!" murka Gigi dengan mata yang mulai memerah. "karna aksi balas dendam lo yang busuk itu banyak orang yang mati!!"

Plak!

Jeha menamparnya dengan kuat. Matanya melototi Gigi dengan tajam. "lo diam! lo ga tau apa-apa tentang balas dendam gue"

BAD GUYS || BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang