Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 17
-
-
-
Dear Gus Al & El
Happy readingAl yang beristirahat di sebuah tempat duduk, untuk memulihkan keadaan dirinya.
"Ana harus menahan sakit ini berapa lama lagi ya Allah." Ucap Al dalam batin.
Santri yang tidak sengaja melihat Gus Al yang terlihat lemas ia menghampiri Gus Al.
"Assalamu'alaikum Gus." Ucap santri.
"Waalaikumsalam." Ucap gua Al.
"Gus apa kau sedang sakit." Ucap santri.
"Saya tidak apa apa, boleh antum panggilkan Gus El." Ucap Al.
"Bisa Gus, kalo gitu saya panggil kan gus El dulu yah." Ucap santri.
Santri itu memanggil Gus El yang sedang di lapangan menunggu santri santri di hukum.
"Assalamu'alaikum Gus." Ucap santri.
"Waalaikumsalam." Ucap El.
"Maaf Gus, saya ingin menyampaikan kalo Gus El di panggil sama Gus Al di bangku taman." Ucap santri.
"Al memang ada apa dengan nya." Ucap Gus El.
"Ana kurang tau Gus cuma tadi ana lihat muka Gus Al sangat pucat, dan keadaannya lemas." Ucap santri.
"Owh yaudah kalo gitu Syukron yah." Ucap Gus El.
"Sama sama Gus." Ucap santri.
Riyan,Rey kalian tungguin santri santri di sini yah saya ingin menghampiri Gus Al dulu." Ucap Gus El.
"Na'am Gus." Ucap Rey dan Riyan.
Gus El yang langsung menemui Al di bangku taman dengan muka cemas.
"Al Al ada apa??" Ucap El.
"El gw mau minta tolong lu buat ambilkan obat di kamar gw, kalo gw ke rumah gw udah nggak kuat buat jalan lagi." Ucap Gus Al.
"Siap kalo gitu lu disini aja." Ucap El
"Iya, sekalian airnya yah." Ucap Al
"Iyah." Ucap El.
Gus El yang buru buru pulang untuk mengambil obat di kamar Gus Al.
Sesampai rumah El langsung masuk dan menuju ke kamar Al untuk mengambil obat di laci.
"Laci yang mana, yang ada obatnya." Ucap el.
"Disini banyak banget lacinya,." Ucap El.
El yang langsung memeriksa setiap laci di kamar Al, untuk menemukan obatnya Al.
Selang El mencari obatnya akhirnya ia menemukan obatnya, dan buru buru untuk pergi ke Al.
Skip Sampai di tempat Al nunggu.
"Al Al Al ini ini obatnya." Ucap El dengan napas tidak teratur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El [ End ✓]
РазноеWarning❗ Cerita ini sudah [End] ✓yah tapi masih suka saya revisi... Cerita ini bukan cerita tentang percintaan,tapi cerita tentang a brother of twins. Maaf ya kalo nggak nyambung❗soalnya random yg ane pikirin hehehehh....... Ceritanya juga kadang m...