part 20

1.1K 138 27
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 20
-
-
-
Dear Gus Al & El
Happy reading

"El kayaknya kita akan jatuh." Ucap Al.

"Al lu nggak usah nakutin gw." Ucap El.

"El kalo ini emang maut kita gw cuma mau bilang." Ucap Al.

"Bilang apa Al." Ucap El.

"Gw sayang sama lu sebagai kakak, maaf gw udah cuekin lu selama 15 tahun." Teriak Al.

"Al lu jangan ngomong kayak gitu, gw yakin kita bakal selamat." Ucap El yang panik.

Keadaan di dalam mobil yang semakin panik, Karna mobil sudah mendekati jurang yang bertempatan di depan mereka.

"Aaaaaaaaa........" teriak Al dan El.

Mobil yang mereka kendarai memasuki jurang hingga menggelinding, el yang terlempar ke luar, dan Al yang terjepit di dalam mobil, namun mereka masih sadarkan diri.

"El." Ucap Al dengan merintih kesakitan.

"Al lu nggak papa." Ucap El dengan posisi yang masih lemas menghampiri Al.

"El denger ucapan gw ya, lu harus sekolah yang rajin yah El, dan bahagiain ummah dan Abah." Ucap Al.

"Lu ngomong apaan sih Al, gw mau kita berangkat bersama dan pulang juga bersama." Ucap El.

"Gw udah nggak bisa El, owh yah terimakasih atas semuanya." Ucap Al.

"Al lu nggak boleh ngomong gitu." Ucap El

Sedangkan keadaan di pesantren.

Riyan yang menghampiri rumah ummah dan Abah kyai malam malam.

"Assalamu'alaikum Abah yai." Ucap Riyan yang panik.

"Iya sebentar." Ucap Abah yai.

Abah membuka pintu dan melihat sosok Riyan yang sudah berdiri di depan pintu dengan muka yang sangat panik.

"Ada apa yan, malam malam." Ucap Abah.

"Abah Gus Al dan El." Ucap Riyan.

"Mereka kenapa yan." Ucap Abah yang mulai panik.

"Gus Al dan El, mereka mengalami kecelakaan Karana rem mobil tiba tiba blong" ucap Riyan.

"Astagfirullah Kecelakaan Dimana." Ucap Abah.

"Saya kurang tahu, tapi saya denger dekat jurang jurang gitu." Ucap Riyan

"Kalo gitu kamu bantu Abah untuk mencari mereka." Ucap Abah dengan panik.

Ummah Fatna yang terbangun dari tidurnya Karna mendengar pembicaraan Abah.

"Abah ada apa." Ucap ummah.

"Al dan El kecelakaan." Ucap Abah dengan panik.

"Kecelakaan." Ucap ummah yang tiba tiba ter pingsan

Dear Gus Al & El [ End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang