Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 3
-
-
-
Gus Al & El
Happy reading"Iya.. bah El menerima persyaratan yang Abah berikan." Ucap Gus El.
"Tapi, kamu juga harus tetap mengajar setelah kau pulang sekolah." Ucap Abah Abdul.
"Baik.. Abah." Ucap Gus El.
"Mulai bsk Abah daftarin kamu di SMK Ciputra." Ucap Abah Abdul.
"Terimakasih Abah." Ucap Gus El dengan hati yang sangat gembira.
"Tapi,Abah jangan kasih tau Al dulu ya kalo aku mau sekolah di sana." Ucap Gus El.
"Baiklah,serah kau saja." Ucap Abah Abdul.
"Terimakasih sekali lagi Abah." Ucap Gus El sambil menyium punggung tangan Abah Abdul.
Dan El segara bergegas pergi ke kamarnaya dan menyiapkan buat besok sekolah.
Balik ke suasana sekolah.
"Oke. kita cabut dari sini bayy."
Ucap Al."Bayy. Jangan lupa nanti siang ya." Ucap Kak Raka sambil teriak ke Al.
Setelah dari kantin mereka pergi ke kelas, memasuki pelajaran guru sejarah.
Mereka duduk di bangku masing masing.
Guru sejarah masuk.......
"Assalamu'alaikum anak anak ku yang tercinta." Ucap Bu Dias.
( Dias rasanti spd. / bu Dias)
Bu Dias adalah salah satu Guru sejarah di SMK Ciputra, dia hanya mengajar sejarah di kelas Multimedia 1 dan multimedia 2.
"Pagi buk.." ucap anak anak di kelas multimedia 1.
"Wih. Ibu nambah siang nambah cantik ya." Ucap Adit sambil tertawa kecil.
"Bisa aja kamu ini Adit Adit." Ucap Bu Dias.
"Tau nih Adit, kerjaannya cuma nge godain Bu Dias, padahlakan Bu Dias punya gw." Ucap Dito sambil bercanda.
Yang lain hanya tertawa mendengar ocehan Adit dan Dito terhadap Bu Dias.
"Maaf , ya Bu Dias,emang kayak gitu mereka mah sukanya nge godain guru guru,saking lama jomblo." Ucap Airis.
"Enak aja ye. Gw ini nggak jomblo cuma lagi sendiri." Ucap Dito.
"Sama aja huuuuuuu." Ucap temen temen di kelas.
"Udah udah pada diam,nanti kalo ketauan guru lain kalian berisik ibu nanti yang kena marah." Ucap Bu Dias.
'Oiya, Minggu kemarin kita bahas apa aja ya? Yang tau tunjuk tangan." Ucap Bu Dias.
"Membahas tentang, perekonomian yg ada di Indonesia pada saat penjajahan Belanda." Ucap Al.
"100 buat kamu Al." Ucap Bu Dias.
"Terimakasih kasih Bu." Ucap Al.
Bu dias sedang menerangkan tentang, yg di ucapkan Al tadi tentang perekonomian yg ada di Indonesia pada saat penjajahan Belanda.
"Maaf Bu Saya mau ke wc bentar." Ucap Al.
"Saya juga Bu." Ucap Adit.
"Saya juga." Ucap Dito.
"Saya juga Bu." Ucap Airis.
"Lu ngapain ikut kita ke wc, Airis." Ucap Al
"Lah siapa, yg mau ikutin lu pada, orang gw beneran mau ke wc,emang kalian mau ke kantin kan pasti." Ucap Airis.
"Enak aje lu ngomong ye, kita mah mau ke wc bukan ke kantin." Ucap Dito.
"Yaudah kalian di persilahkan untuk meninggalkan kelas Karana beralasan ingin ke wc." Ucap Bu Dias.
mereka berempat jalan menu ke wc, sebenarnya Airis juga nggak mau ke wc,sebenarnya itu hanya alasan Airis agar keluar kelas ikut mereka bertiga bolos.
Sesudah kelar di WC Airis beranjak balik ke kelas,tapi pada saat dia keluar dari WC Airis di panggil oleh Adit.
"Woi. Airis lu mau kamana." Ucap Adit.
"Mau kek kelas." Ucap Airis.
"udah nggak usah ke kelas mending bolos kita ke kantin." Ucap Al, Dito,dan Adit.
"Oke.. lah gw ikut kalian." Ucap Airis.
Skip pelajaran Bu sejarah selesai.
Meraka balik ke kelas karena pelajaran Bu Dias sudah berakhir.
"Assalamu'alaikum." Ucap Al,Dito,Adit dan Airis.
Mereka masuk nyelonong aje Karena Bu Dias sudah balik ke kantor guru.
Skip jam pulang sekolah.....
"Al lu jd kan balapan motor sama kak Raka." Ucap Dito.
"Iya gw jadi, mending kita tunggu di pancuran aja gimana." Ucap Gus Al.
"Ayo lah jalan kalo gitu." Ucap Airis.
Mereka berempat,pun jalan menuju pancuran yg ada di depan sekolah.
Ternyata di sana sudah ada Rombongan kak Raka yang sudah menunggu mereka."Assalamu'alaikum." Ucap Al
"Waalaikumsalam." ucap Kak Raka.
"Wow.. Al lu ternyata bukan pengecut ya, gw kira lu itu pengecut kayak orang orang yg ngajak gw balapan tapi malah ngulang." Ucap Kak Raka.
"Ya iyalah gw Al masa sama kakak kelas kayak lu doang gw takut." Ucap Al.
"Oke lah kalo gitu bagus, artinya lu bukan pengecut." Ucap Temen teman Kak Raka.
"Owh jelas lah, masa seorang Al mundur cuma Karana takut balapan." Ucap Adit & Dito.
"Yaudah kalo gitu kita mulai aja di luar sekolah sekarang." Ucap Kak Raka.
"Ayolah, gasss " ucap Al.
"Dit, lu jadi wasit." Ucap Al.
"Oke oke, itungan ketiga mulai ya." Ucap Dito.
"Satu,dua,tiga, mulaiiii." Ucap Dito.
Mereka pun memulai balapan, dan Adit,Dito,Airis menunggu di garis start.
Bersambung......
Siapakah yang akan menang dalam balapan kali ini....
Jangan lupa folow,vote,dan komen yaa..
See you next part
Babayyy........
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El [ End ✓]
De TodoWarning❗ Cerita ini sudah [End] ✓yah tapi masih suka saya revisi... Cerita ini bukan cerita tentang percintaan,tapi cerita tentang a brother of twins. Maaf ya kalo nggak nyambung❗soalnya random yg ane pikirin hehehehh....... Ceritanya juga kadang m...