•GLASS BOX•
•KAKAK IPAR•
"Halo,kak soobin?" Panggil beomgyu melalui telepon.
"Oh iya ada apa beomgyu?" Tanya soobin melalui telepon.
"Aku mendengar suara jalanan,apa kakak sedang pergi?" Tanya beomgyu.
"Iya,aku dan yeonjun baru dari supermarket. Ini kita sedang menuju pulang. Ada apa emangnya?" Tanya soobin.
"Aku mau ke rumah tapi aku ngajak Taehyun. Boleh ya?" Tanya beomgyu. Soobin dan yeonjun yang mendengarnya tentu kaget,siapa yang akan dibawa adiknya ke rumah.
"Siapa dia? Pacar kamu?" Tanya soobin.
"Iya dia pacar aku,nih kalau mau ngomong." Kata beomgyu membuat Taehyun kelagapan.
"Halo Taehyun. Kami sudah tau kamu dari beomgyu kok." Kata soobin.
"Iya kak halo,maaf ya kak aku bakal ngotorin rumahnya." Kata Taehyun yang sebenarnya sungkan untuk pergi ke rumah beomgyu. Ia sadar rumah beomgyu pasti bagus,mahal dan mewah. Berbeda dengan rumahnya yang merupakan perumahan kelas menengah.
"Hahaha..kamu ada-ada aja taehyun,gak usah sungkan sama kita." Kata soobin tertawa ringan.
"Katanya kamu pinter banget ya tae? Kak yeonjun jadi penasaran." Kata yeonjun dan lagi-lagi Taehyun kelagapan.
"Santai aja tae,udah dulu ya kak. Aku udah deket nih." Kata beomgyu.
"Iya gyu,bye! Sampai jumpa di rumah taehyun!" Kata soobin lalu akhirnya panggilan berakhir diakhiri oleh beomgyu.
"Santai aja,gak usah kelagapan gitu. Kak yeonjun emang kayak gitu,katanya mau tes kelayakan tapi ini gak bermaksud ngerendahin kamu kok, jangan tersinggung please." Kata beomgyu menjelaskan tentang maksud dari kata-kata yeonjun tadi.
"Kamu udah pernah pacaran gyu?" Tanya Taehyun sedangkan beomgyu menggeleng membuat Taehyun cukup kaget.
"Masa sih?" Tanya Taehyun meragukan statement beomgyu barusan.
"Iya bener tae,aku berani sumpah deh! Kamu cinta pertamaku." Kata beomgyu membuat Taehyun lagi-lagi meragukan statement beomgyu.
"Sungguh,aku masih ngerasa kalau ini mimpi buat gay kayak aku. Aku jelas gak selevel kamu tapi kenapa aku bisa pacaran sama kamu. Jujur hal itu terus berputar di kepalaku dan hatiku." Kata Taehyun mengungkapkan keresahannya selama berpacaran dengan beomgyu.
"Kamu minder ya berhubungan sama aku?" Tanya beomgyu sembari menatap singkat Taehyun.
"Jujur iya." Kata Taehyun yang terbuka akan problemnya kepada pacarnya. Beomgyu sendiri sudah menduga akan resiko ini. Secara ekonomi memang mereka jauh dari kesetaraan bahkan cenderung sangat timpang tapi beomgyu menganggap Taehyun setara dengannya adalah karena kepintaran Taehyun. Taehyun sangat pandai hingga bisa meraih beasiswa dan bahkan masuk melalui jalur khusus ke sekolah strata internasional dan ternama seperti hybe school.
"Biar aku jelasin nanti soal alasan kamu gak perlu minder lagi dan bisa percaya sama aku dan hubungan ini." Kata beomgyu mengelus punggung tangan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLASS BOX | BEOMTAE [END]
Teen Fiction(Slow Update!) Taehyun merupakan siswa baru di Hybe School. Dirinya beruntung bisa masuk ke dalam sekolah yang prestige dan bergengsi seantero Indonesia. Namun dirinya juga merasa takut. Takut tidak memiliki teman dekat. Sudah bertahun-tahun ia hidu...