•GLASS BOX•
•PEMBUKTIAN•
"Kak hongseok, kita bisa ketemuan gak kak?" Tanya beomgyu.
"Bisa kok, ada apa?" Tanya hongseok.
"Kita ketemuan yuk!" Jawab beomgyu melalui chat.
"Boleh, kamu tentukan tempatnya ya!" Jawab hongseok.
"Ok." Kata beomgyu menjawab. Beomgyu mengenakan hoodienya untuk menutupi singletnya dan mengenakan celana jeans lalu mengambil kunci mobilnya dan pergi dari rumah.
"Beomgyu! Mau kemana?" Tanya soobin.
"Aku ada urusan kak, pamit dulu ya!" Kata beomgyu lalu ngacir pergi tak memperdulikan soobin.
"Aneh banget tuh anak." Kata soobin.
"Maklum lah sayang, anak remaja labil." Kata Yeonjun sembari terkekeh.
"Iya, kamu bener juga." Kata soobin setuju dengan suaminya. Pasangan tersebut lalu kembali melanjutkan Netflix and chill mereka.
"Taehyun! Ayo makan nak." Panggil sang ibu dari luar kamar. Namun taehyun tak menggubris panggilan sang ibu.
"Ayah, ibu jadi kasihan sama taehyun. Apa kita biarin dia pacaran sama beomgyu aja? Dia kayak kehilangan semangat hidupnya, ibu takut dia bakal bunuh diri." Kata ibu taehyun mengungkapkan kekhawatirannya pada sang suami.
"Ibu itu ngomong apa sih. Namanya orang putus cinta ya begitu bu, udah biarin aja. Dia juga gak akan selamanya begitu. Jangan mikir kejauhan juga." Kata ayah Taehyun menanggapi pernyataan istrinya.
"Niki! Kamu panggil kakakmu gih, kita makan bareng-bareng. Ayahmu mumpung beli makanan di luar." Kata ibu dan niki mengangguk. Niki langsung menuju kamar kakaknya.
"Hiks... Maafin aku gyu..." Isak taehyun.
"Kak, ayo makan. Ayah beli ikan bakar loh." Kata niki lembut.
"Nanti aja niki. Kakak lagi gak mood makan." Kata taehyun.
"Ya udah, jangan nangis terus ya kak! Kakak juga harus semangat hidup dan semangat buat belajarnya. Kalau kalian jodoh, kalian pasti bisa kembali bersama." Kata niki dan taehyun hanya mengangguk lesu.
"Ya udah, niki tinggal ya kak." Kata niki dan taehyun hanya tersenyum sembari mengangguk. Niki lalu keluar dari kamar taehyun.
"Mana kakakmu?" Tanya ayah.
"Dia katanya lagi gak mood makan." Kata niki. Ayah Taehyun hendak marah namun ditahan oleh istrinya.
"Udahlah ayah, gak usah marah. Katanya suruh maklumin dia karena lagi patah hati." Kata ibu taehyun dan ayah Taehyun hanya mengangguk setuju.
Keluarga taehyun akhirnya makan malam tanpa si sulung. Mereka membiarkan si sulung menjalani masa patah hatinya.
Beomgyu memutuskan untuk ketemuan dengan hongseok di sebuah kafe di pusat kota. Ia sengaja memilih kafe di pusat kota karena dekat dengan kediaman hongseok. Ia berencana untuk membuat sadar Taehyun bahwa Taehyun sangat salah mengira dirinya sampah tidak berguna yang akan mengemis-ngemis cinta darinya. Ia akan membuktikan dirinya bukanlah pengemis cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLASS BOX | BEOMTAE [END]
Teen Fiction(Slow Update!) Taehyun merupakan siswa baru di Hybe School. Dirinya beruntung bisa masuk ke dalam sekolah yang prestige dan bergengsi seantero Indonesia. Namun dirinya juga merasa takut. Takut tidak memiliki teman dekat. Sudah bertahun-tahun ia hidu...