•GLASS BOX•
•KELAS•
"Oh ternyata kita berada di departemen yang sama!" Kata anak tersebut sebelum akhirnya ia mengambil jalur berbeda yang lebih jauh agar tidak ketahuan kalau ia sedang menguntit.
E
"Oh iya taehyun,kelas bahasa apa yang kamu ambil?" Kata alex sembari mereka berdua mempersiapkan diri ke kelas bahasa asing."Uhm aku mengambil kelas bahasa Perancis dan juga bahasa Jepang." Kata Taehyun sambil mengambil buku-buku yang ia perlukan.
"Oh kita sama-sama mengambil kelas bahasa Jepang,tapi sayangnya untuk kelas bahasa asing pertama kita berbeda. Aku mengambil kelas bahasa Swedia."
"Oh iya kenapa kamu gak ambil kelas bahasa Perancis? Itu kan kelas bahasa yang populer."
"Aku sudah bisa bahasa Perancis,aku selain berbahasa Jerman dan Inggris juga bahasa Perancis dan Korea karena ibuku orang Korea."
"Wah,kukira kamu hanya berbahasa Inggris Jerman ternyata bisa 4 bahasa." Kata Taehyun kagum. Sebenarnya di Hybe school tidak ada anak yang benar-benar hanya menguasai satu bahasa. Minimal mereka menguasai 2 bahasa berbeda dan kombinasi yang paling sering ditemui adalah Inggris-Korea karena banyak siswa yang berasal dari korea di Hybe School.
"Sampai jumpa di kelas bahasa Jepang Taehyun!"
"Bukankah itu anak yang tadi?" Kata Taehyun saat melihat di kejauhan anak tersebut duduk di ujung ruangan di kelas bahasa Perancis.
"Aduh gawat!" Taehyun segera duduk dan mengalihkan pandangannya ketika anak yang ia lihat tadi di danau menyadari keberadaannya.
"Imut sekali."
"Bienvenue au cours de français à tous." Kata seseorang tutor di depan. Tutor tersebut seorang bule karena tubuhnya tinggi dengan rambut pirang dan matanya biru. Dia seorang perempuan.
"Artinya adalah,selamat datang semuanya di kelas bahasa Prancis." Kata tutor tersebut sembari mengikat rambutnya agar tidak menggangunya.
"Perkenalkan saya Lea Anderson,saya yang akan menjadi tutor kalian di kelas bahasa Prancis." Kata tutor tersebut memperkenalkan dirinya.
"Apakah disini ada yang merupakan keturunan Perancis atau orang yang sudah bisa berbahasa Prancis?" Kata tutor Lea dan beberapa orang mengangkat tangannya.
"Kalau begitu yang sudah bisa berbahasa Prancis maka diharuskan untuk berbicara bahasa Prancis ketika berinteraksi dengan saya atau jika tidak maka tetap menggunakan bahasa Inggris." Kata Lea sebelum akhirnya ia memulai kelasnya.
"au revoir a biêntot." Kata tutor Lea sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan kelas. (Artinya adalah, selamat tinggal dan sampai jumpa lagi.)
"Sekarang aku harus ke kelas bahasa Jepang sebelum tutornya masuk." Gumam taehyun dan tiba-tiba orang di sebelahnya bertanya.
"Apakah kamu juga mengambil kelas bahasa Jepang?"
"Iya." Kata taehyun singkat sembari mengangguk.
"Bolehkah kita berangkat bersama? Aku masih belum memiliki teman." Kata anak tersebut dengan senyuman lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLASS BOX | BEOMTAE [END]
Fiksi Remaja(Slow Update!) Taehyun merupakan siswa baru di Hybe School. Dirinya beruntung bisa masuk ke dalam sekolah yang prestige dan bergengsi seantero Indonesia. Namun dirinya juga merasa takut. Takut tidak memiliki teman dekat. Sudah bertahun-tahun ia hidu...