•GLASS BOX•
•LIBURAN•
E
"Uhmm,aku perlu ngomong sama ibu aku dulu." Kata Taehyun dan beomgyu tersenyum sembari mengangguk. Beomgyu lalu mengusak-usak rambut taehyun gemas membuat beberapa siswa lainnya merasa iri dengan manisnya hubungan beomtae.
"Ok,nanti aku temenin ngomongnya biar boleh." Kata beomgyu.
"Emangnya kakakmu gak keganggu kalau ada kita?" Tanya Taehyun.
"Ya nggaklah, orang dia sendiri yang bilang kok. Dia juga yang ngajak kok,tenang aja." Kata beomgyu dan taehyun mengangguk mengerti.
"Tiba-tiba liburan ke malang,ada apa?" Tanya Taehyun.
"Papa beli villa di malang beberapa bulan yang lalu dan sekarang villanya siap dipakai,udah isi perabot maksud aku. Nah sebelum disewakan,kakak pengen kita cobain tinggal di villanya." Kata beomgyu dan taehyun mengangguk mengerti. Dirinya lupa kalau beomgyu orang kaya.
"Nginep ya? Berapa hari?" Tanya Taehyun.
"Mungkin minggu pulang. Aku lupa tanya kak soobin." Kata beomgyu dan taehyun mengangguk mengerti.
"Kamu gak pengen ikut? Kalau kamu gak ikut ya aku gak ikut karena aku mau besok minggu kita ngedate kalau misalnya kamu gak mau ikut ke malang." Kata beomgyu. Taehyun sebenarnya ingin ikut tapi dirinya merasa sungkan dengan beomgyu juga kakaknya.
"Aku takut ngerepotin kalian gyu." Kata Taehyun sedangkan beomgyu menggenggam tangan taehyun dan mengusapnya.
"Kamu gak ngerepotin kok,justru kak soobin bakal seneng banget ada kamu ikut pergi liburan bareng kita." Kata beomgyu meyakinkan taehyun untuk ikut.
"Ok aku coba bilang ke ibu aku." Kata Taehyun dan beomgyu tersenyum senang.
Mereka berdua menyelesaikan makan mereka lalu segera kembali ke kelas karena jam istirahat sudah habis.
...
"Aku pulang!" Kata Taehyun tak lupa mengucapkan salam ketika memasuki rumah.
"Yuk Gyu masuk!" Kata Taehyun dan beomgyu mengiyakan.
"Eh kak taehyun udah pulang." Kata niki yang baru keluar dari kamar.
"Iya,mana ibu?" Tanya Taehyun.
"Ke warung depan beli telur." Kata niki menjawab.
"Eh ada kak beomgyu juga." Kata niki lalu bersalaman dengan beomgyu dan beomgyu menerimanya dengan baik.
"Kak,kalian berdua pacaran?" Tanya niki tiba-tiba sedangkan taehyun mengerutkan alisnya bingung. Beomgyu sendiri shok dengan pertanyaan frontal dari adik taehyun.
"Mana ada! Lagian kita kan cowok sama cowok. Siapa yang bilang gitu?" Tanya Taehyun menepisnya.
"Tadi ibu sama ayah bahas soal kak taehyun katanya kaya orang pacaran sama kak beomgyu." Kata niki menjawab dan taehyun mengangguk mengerti. Dirinya ketakutan sekarang namun ia harus tetap tenang.
"Nggak,bohong itu." Jawab taehyun sembari tersenyum.
"Loh ada beomgyu? Pantesan kok ada mobil di depan rumah ternyata ada beomgyu." Kata ibu taehyun sembari masuk ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLASS BOX | BEOMTAE [END]
Ficção Adolescente(Slow Update!) Taehyun merupakan siswa baru di Hybe School. Dirinya beruntung bisa masuk ke dalam sekolah yang prestige dan bergengsi seantero Indonesia. Namun dirinya juga merasa takut. Takut tidak memiliki teman dekat. Sudah bertahun-tahun ia hidu...