##

68 9 32
                                    

HAPPY READING GUYS 💚💚💚

.
.
.
.

"Pagi" sapa kakak tertua ketika sudah sampai di meja makan, di sana sudah ada ke tiga adik nya dan sepupu nya yang tampan.

"Busett udah ganteng aja lu, mau kemana bang?" Tanya Canyeol

"Jemput calon kakak ipar kalian" sahut Xiumin.

"WHAT,,,,,,,,,," teriak Kai, Chanyeol, Baekhyun dan Sehun.

"Berisik, gak bisa banget gitu kalian gak teriak, masih pagi" ketus Xiumin.

"Ya kita bingung aja lah, lu yang gila kerja tau-tau udah punya pacar, kapan ketemu nya dan kapan kalian pacaran nya aja kita gak ada yang tau" ucap Baekhyun.

"Bukan urusan kalian, jujur sebenernya gua ragu mau ngenalin kalian ke cewek gua" ujar Xiumin.

"Lah ngapa dah bang?" Tanya Kai.

Xiu menarik nafas berat nya sebelum menjawab. "Kalian yang bikin gua ragu, karna terpaksa ya mau gak mau gua harus kenalin" sahut Xiumin dengan sedikit ketus sambil mengoleskan selai coklat di atas roti nya.

"Lah ko kita si, kita salah apa kakak, kita kan semua anak baik, tidak nakal apalagi macam macam, begitu jahat nya kakak dengan kita" ujar Sehun yang membuat ke tiga kakak nya tertawa.

"Geli Hun, gak pantes banget lu ngomong begitu" ucap Xiumin.

"Hahaha biasa aja bisa gak Hun, jiji gua" ucap Kai sambil tertawa.

"Jawab Xiu" ujar Baekhyun.

"Kalian raja jahil gua ogah calon gua kalian usilin" jawab Xiumin.

"Dih picik banget pikiran lu, kita gak separah itu bang" ucap Chanyeol.

"Kalian bisa jamin?" Tanya Xiumin kembali.

Namun jawaban ke empat adik nya hanya cengiran yang membuat Xiumin semakin takut untuk membawa wanita kesayangan nya ke istana nya.

"Tuh kan kalian cuma bisa cengar cengir kan, gak yakin gua!" Ucap Xiumin.

"Hehehe gak bang tenang aja, malah kita mau kenal sama calon kakak kita, kaya apa si bentuk nya" sahut Kai.

"Dah gua udah kelar sarapan, kalian jangan ada yang kemana-mana stay di rumah sampe gua pulang, kalo ada yang bandel black card kalian gua tarik!" Pesan Xiumin.

"Idiiihh gua nyari duit sendiri asal lu lupa" sahut Chanyeol.

Xiumin yang baru akan bangkit dari kursi nya kembali duduk dan menatap tajam ke arah Chanyeol.

"Elu lupa kalo lu kerja di perusahaan siapa hah?" Tanya Xiumin yang agak mengintimidasi.

"Hehehe oiya lupa, gua kan kerja di kantor cabang lu hehe,, Kai, Baek, Hun denger tuh ya?" Kata Chanyeol.

"Iya gua denger" jawab singkat Kai.

"Gua mah gak takut" ucap Baekhyun.

"Gua gak denger lagi sibuk ngunyah" sahut Sehun.

"Susah emang punya adek kelakuan nya lucknat semua!" Ucap Xiumin yang kembali bangkit dari duduk nya dan melangkah ke arah keluar rumah.

"Gua masih aneh tau, Xiu kok bisa ya punya cewek, dia ganteng tuh iya, dia kaya juga iya,, tapi kapan dia ketemu tuh cewek anjir" heran Baekhyun setelah Xiumin berlalu pergi.

"Mode lambe turah bhahahahah" ledek Kai.

"Gua serius sialan" ketus Baekhyun.

"Eh tapi iya juga loh, penasaran gak sih kalian sama bentukan cewek nya?" Ucap Chanyeol.

XIUMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang