❄️
❄️
❄️
Tepat pukul 5 pagi Queen sudah terbangun dari tidur nya dan langsung bergegas mandi. Setelah hampir satu jam Queen baru saja siap dan langsung menuju lantai bawah untuk memulai membersihan rumah. Kalian pasti bertanya-tanya kan mengapa semua pekerjaan rumah Queen handle sendiri karna diri nya sangat minim kepercayaan untuk memakai jasa pekerja rumah tangga, menurut nya akan lebih puas jika pekerjaan itu ia kerjakan sendiri, awal nya Xiumin sang suami melarang nya dan takut istri nya kelelahan karna harus membersihkan rumah sebesar itu sendiri namun setelah mereka diskusikan Xiumin meminta ke empat adik nya untuk membantu meringankan pekerjaan istri nya, di karnakan keempat adik nya lebih sering berada di rumah ketimbang di kantor, mereka akan pergi ke kantor jika ada urusan yang sangat urgent atau harus meeting dengan kolega-kolega nya.
"Pagi kak,, udah sibuk aja di dapur" sapa Kai.
"Pagi juga Kai,," sahut Queen.
"Masak apa kita hari ini, gua bantuin sampe selesai semua pekerjaan lu kak" ucap Kai.
"Lu free hari ini?" Tanya Queen.
"Free kak buat 2 hari kedepan, semua laporan udah gua cek, file-file yang harus gua tanda tanganin juga udah selesai semua" tutur Kai.
"Oh iyaa kalian semua kok jarang banget ke kantor sih, biasa nya CEO CEO muda kaya kalian tuh lebih sibuk di luar bukan di rumah" tanya Queen.
"Udah prinsip bokap kak dari dulu kaya gitu, turun ke abang eehh adik-adik nya semua harus ikut peraturan nya, abang pernah bilang buat apa kita jadi pengusaha tapi kita masih sibuk di luar sedangkan kita masih bisa handle semua dari rumah, tapi kalo untuk terjun ke lapangan dan kalo semisal ada schedule buat meeting sama kolega harus kita yang turun, kalo urusan kantor kan udah ada asisten dan karyawan lain" tutur Kai yang sambil memotong sayuran.
"Terus kenapa kalian semua pegang perusahaan-perusahaan cabang nya Xiu? Kan kalian bisa bangun perusahaan sendiri?" Tanya Queen lagi.
"Itu karna semua jurusan yang kita ambil saat kuliah nyambung sama perusahaan abang kak" jawab Kai.
"Eemm,, tapi kok Sehun lebih jarang di rumah?" Kata Queen.
"Yaa jelas Sehun kan Arsitek jadi abang mau dia lebih sering cek lapangan kak"
"Emang kalian gak bosen kerja di rumah terus?"
"Eemm,, kalo gua si gak, tapi mau tau gak kenapa gua selalu ajak kolega-kolega gua meeting di resto mall?" Ucap Kai.
"Kenapa tuh?"
"Jadi kalo udah kelar meeting kan gue bisa langsung cuci mata hahahaha" jawaban Kai berhasil membuat Queen tertawa lepas.
"Astaga,,, emang dasar pecinta wanita susah kalo gak cari-cari kesempatan"
"Pecinta wanita apaan sih kak, gua kalo pacaran gak pernah lama, bagi tips nya kak biar bisa awet kaya lu sama abang?" Ucap Kai.
"Miris banget si Kai hahahaha"
"Tega banget gua malah di ketawain"
"Pagiii,,, butuh bantuan gak kak?" Tanya Chanyeol.
"Eemm,, siapin piring sama sendok nya aja deh Yeol di meja makan" titah Queen.
"Okee siap ratu,," Chanyeol langsung merapihkan piring dan sendok untuk mereka sarapan.
"Pagiii kak, bang" sapa Sehun.
"Pagi Hun"
"Masak apa kak?" Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
XIUMIN
FanfictionKumpulan story oneshoot XiUMIN Area 🔞 (BxG) BOCIL JANGAN MAMPIR, KALO NEKAT YA TANGGUNG SENDIRI AKIBAT NYA. Baku-nonbaku Story melokal.. *XIUMIN *EXO *LUCAS *Cast akan bertambah setiap chap nya.