Part 2.

48 5 17
                                    

Cieee nunggu yaaa 🤣🤣🤣

Happy reading guys 💚

.
.
.
.

Hari ini adalah hari yang sangat membuat Queen bahagia, bagaimana tidak bahagia karna hari ini sang adik kesayangan telah kembali dari studi nya di negara Hongkong, sejak pagi-pagi sekali Queen sudah berkutat di dapur untuk masak makanan kesukaan adik nya.

"Sibuk banget kak pagi-pagi gini" tegur Kai.

"Eh Kai, iya nih nanti siang kan adek gua mau pulang jadi harus masak banyak" sahut Queen.

"Lu cuma punya adek satu kak?" Tanya Kai.

"Iyaa cuma dia adik gua dan cuma dia yang gua punya setelah kepergian kedua orang tua gua" ucap Queen sambil memotong sayuran yang akan ia masak

"Waah bakal rame nih, sini kak gua bantu biar cepet selesai juga masak nya" ujar Kai.

"Thanks Kai" ucap Queen dan Kai hanya trsenyum.

Tak lama berselang Queen dan Kai selesai membuat sarapan dan kini mereka pun sudah berkumpul di ruang makan dan sedang menyantap sarapan pagi nya.

"Yangg,," panggil Xiumin.

"Hmm,, iya kak" sahut Queen.

"Jam berapa dia sampe Indonesia?"

"Kemungkinan siang si kak, tadi pagi sempet nelfon aku kata nya udah gak sabar sampe rumah". ucap Queen.

"Bang gua ikut dong" sambar Sehun.

"Ck,, ngapain si?" Ketus Xiumin.

"Yailah bang biar rame elah" rengek Sehun.

"Yaudah ayok ikut" ucap lembut Queen.

"Aseeekk,, wllee sama kak Queen di bolehin wlee" ejek Sehun. "Bang Ceye, bang Kai, bang Baekh lu pada mau ikut kaga?" Tanya Sehun pada ketiga kakak nya.

"Lah kenapa jadi bawa pasukan si? Kita mau ke Airport bukan mau piknik Hun" grutu Xiumin.

"Biarin aja si bang pelit banget lu, lagian gua sama yang lain juga ikut ko" sahut Chanyeol.

"Terserah kalian lah" pasrah Xiumin.

Queen yang mendengarnya hanya bisa tersenyum dan merasa gemas karna tiada hari tanpa pergelutan 5 bersaudara itu.

.
.
.

Waktu menunjukkan pukul 09.30 dan mereka semua sedang bersiap-siap untuk menuju bandara untuk menjemput adik kesayangan nya Queen.

"Udah siap yangg?"

"Udah nih, yang lain udah di depan nunggu kita"

"Kalo urusan kaya gini cepet mereka tuh" grutu Xiumin.

Queen pun spontan tersenyum mendengar grutuan sang suami. "Yaudah ayok berangkat, takut macet di jalan" ucap Queen yang mengandeng tangan suami nya.

Setelah sampai di garasi semua adik-adiknya sudah menunggu, mereka hanya menunggu Xiumin dan Queen siap.

45 menit perjalanan menuju Bandara akhirnya mobil berwarna hitam milik Xiumin tiba di Bandara dan mereka bergegas keluar mobil dan mencari keberadaan adik nya Queen, mereka sudah terlambat sampai di bandara di karnakan dalam perjalanan sedikit macet.

"Yangg dia dimana?" Tanya Xiumin.

"Kata nya si udah nunggu, kita cari aja dulu deh kak" sahut Queen.

"Penasaran gua kaya gimana si bentukan adik nya kak Queen" ucap Sehun.

"Keseringan maen sama bang Baek tuh begini nih, mulut nya lantang" ketus Kai.

"Diih komen aja lu"  sambar Sehun.

XIUMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang