part.5

34 5 0
                                    

.
.
.
.

"Kak,," panggil Queen.

"Iyaa sayaang ada apa?"

"Eemm,, aku lupa"

"Lupa apa??"

"Bahan-bahan di dapur banyak yang habis"

"Harus sekarang belanja nya?"

"Iyaa kak,, biar nanti untuk makan malam dan untuk besok sarapan jadi gak repot lagi"

"Tapi aku, Chan, Kai dan Sehun mau rapat buat diskusiin kantor-kantor cabang yang mereka handle yaang"

"Aku sendiri gak apa apa kok"

"Oh no no no,, aku gak akan izinin kamu pergi sendiri"

"Yaa terus gimana dong?"

"Kamu belanja keperluan dapur di temenin Baekhyun aja yaa?"

Queen cukup terkejut saat suami nya menyuruh ia pergi dengan Baekhyun. "Serius kak aku pergi sama Byan?".

"Iyaa__ Hun panggil Baekhyun" titah nya.

Sehun bangkit dari duduk nya lalu melangkah ke arah kamar Baekhyun.

"Ada apa?" Tanya Baekhyun pada Xiumin.

"Ada waktu gak? Temenin Queen belanja keperluan dapur, gua lagi gak bisa nemenin"

"Hah,,, gua yang nemenin?"

"Iyaa,, kalian kenapa kaget sih?"

"Kak,,, yakin?" Ucap Queen yang meyakinkan suami nya.

"Iyaa sayaaang,, udah sana kamu belanja,, setelah selesai belanja langsung pulang yaa jangan kemana-mana"

"Okey kak,, eemm,, aku ambil tas dulu deh"

"Wait gua ambil jaket sama kunci mobil dulu"

Tak lama Queen kembali dan segera berpamitan dengan suami nya.

"Kak aku berangkat ya" pamit nya.

"Iyaa sayang,, hati-hati dan langsung pulang okey" ucap Xiumin yang langsung mengecup kening istrinya.

"Baekh jagain istri gua, awas lu bikin lecet" pesan nya pada Baekhyun.

"Paling tar sampe rumah tinggal sebelah!!,, repot banget kaya mau nitip bayi!__ udah ayok Ta" ujar Baekhyun yang langsung melangkah keluar rumah menuju mobil nya.

Baekhyun melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang, selama di perjalanan memang terasa sedikit canggung untuk Queen, pasal nya ia sangat jarang untuk jalan berdua dengan Baekhyun, tetapi lebih sering dengan Chanyeol, Kai atau Sehun.

"Ta,," panggil Baekhyun.

Queen menoleh kearah Baekhyun.
"Hmm,,"

"Diem aja? Ngobrol kali" ucap Baekhyun yang langsung mendapat senyuman manis Queen.

"Kaku banget sih? Kenapa? Takut jalan sama gua? Kan pria kesayangan lu yang suruh kita pergi berdua" ujar nya.

"Gua bingung mau ngobrol apa Bie"

Baekhyun tersenyum setelah Queen dengan tidak sadar menyebutkan nama itu lagi.

"Kok senyum,, ada yang salah ya?"

"Gak sadar tadi lu panggil gua apa?"

"Emang gua panggil apa?"

"Masih inget sama nama itu?"

"Eehh serius gua sebut nama itu?" Terkejut Queen saat tersadar.

"Hahaha,,, gak apa apa Ta santai aja, kan cuma gua yang denger, lagipula gua kangen lu panggil gua dengan nama itu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

XIUMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang