Pagi ini Queen dan Xiumin berencana ingin lari pagi, mereka merasa sedikit bosan di rumah setelah 1 bulan lalu mereka melangsungkan pernikahannya, dan selama itu lah Queen sudah pindah ke istana Xiumin dan tinggal di sana bersama ke 4 adik-adiknya Xiumin pula.Mereka merasa bosan karna setelah mereka menikah Xiumin lebih memilih di rumah dan memantau pekerjaan nya dari rumah, sekalipun ada meeting ia akan pergi paling lama nya hanya 3 jam setelah itu dia kembali ke rumah, keempat adiknya pun merasa heran pasal nya Xiumin adalah seorang lelaki yang mencintai pekerjaan nya dan sangat tidak pernah untuk sehari pun tidak pergi ke kantor nya, meski dia adalah CEO perusahaan ternama namun Xiumin akan selalu pergi ke kantor nya.
Dari kamar nya Xiu turun ke lantai bawah untuk pergi sarapan karna di dapur sudah ada sang istri yang sedang memasak dan menyiapkan sarapan untuk nya dan keempat adik nya.
"Lah cuma ada lu Yeol, yang lain mana?" Tanya Xiumin saat melihat hanya ada Chanyeol yang ada di ruang makan.
"Masih pada di kamar" sahut Chanyeol.
"Panggilin cepet, gua mau ajak kalian lari pagi, gua liat setiap minggu kalian cuma tidur-tidur an aja gak pernah olahraga" ucap nya.
Tanpa menjawab Chanyeol langsung bangkit dan melangkah menuju kamar adik dan kakak sepupu nya.
Sementara Xiumin mendekat kearah sang istri yang masih sibuk memasak.
"Eehh,,, astaga kamu tuh ngagetin aku aja si, sapa dulu kek, ini asal peluk-peluk aja"
"Hehe maaf sayang, abis masak nya fokus banget sampe aku dateng aja gak sadar, eemm,, kamu masak apa?"
"Masak sop"
"Lah kan itu nasi goreng yang"
"Nah kamu udah liat kenapa nanya?"
"Hehehe kamu tuh bikin gemes deh, jangan keseringan bikin aku gemes, nanti kamu juga yang rugi"
"Jangan mulai"
"Iyaa sayang iyaa hehe, tapi aku mau tanya boleh"
"Apa?"
"Kamu masak pake bumbu cinta gak"
Mendengar pertanyaan suami nya Queen pun tertawa. "Astaga sayang aku kira apa, ada ada aja si pertanyaan mu itu"
"Lah salah aku nanya kaya gitu?"
"Hahaha tau ah, aneh kamu tuh"
"Iihh malah ketawa, cium dulu sini ah aku gemes"
CUP......
Xiumin mengecup pipi kanan sang istri."Yaudah sana kamu ke meja makan aja, kalo kamu nempel terus kaya gini kapan selesainya, kesian yang lain sarapan nya kesiangan"
"Gak mau"
Tak lama kemudian para adik nya pun turut menyusul kedapur untuk membantu sang kakak ipar.
"Kak udah kelar belum sini gua bantu" tanya Kai.
"Ah boleh-boleh Kai, itu roti nya olesin selai ya nanti tinggal di panggang aja" sahut Queen.
"Oke siap kak"
"Kak masak apa?" Tanya Sehun.
"Nasi goreng dek, itu Kai lagi buatin roti bakar lu" sahut Queen.
"Ko nyuruh dia kak, tar kalo gua di racunin gimana?" Grutu Sehun.
"Gua gak sejahat itu bocil" sahut kesal Kai.
"Emang bisa masak lu, lu kan bisa nya pacaran doang" ujar Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
XIUMIN
FanfictionKumpulan story oneshoot XiUMIN Area 🔞 (BxG) BOCIL JANGAN MAMPIR, KALO NEKAT YA TANGGUNG SENDIRI AKIBAT NYA. Baku-nonbaku Story melokal.. *XIUMIN *EXO *LUCAS *Cast akan bertambah setiap chap nya.